Legenda UFC Khabib Nurmagomedov Akan Kunjungi Indonesia, Jumpa Penggemar pada 5 Oktober 2024

Legenda UFC Khabib Nurmagomedov Akan Kunjungi Indonesia, Jumpa Penggemar pada 5 Oktober 2024

Jakarta – Legenda UFC selama Rusia, Khabib Nurmagomedov, akan mengadakan jumpa fans dalam Asia Tenggara, yakni Malaya kemudian Indonesia. Mantan juara UFC kelas ringan itu menyampaikan rencananya yang dimaksud lewat akun instagramnya.

Mantan petarung berjulukan The Eagle ini akan menyambangi Kuala Lumpur pada 29 September kemudian berjumpa dengan fans di tempat Jakarta, Indonesia, pada 5 Oktober. Kedatangannya diprakarsai Faith Events, event organiser dari Malaysia.

Assalamualaikum semua penggemarku pada Indonesia lalu Malaysia,” tulis Khabib pada postingan instagramnya. 

Dengan gembira saya umumkan bahwa saya akan segera bertemu dengan penggemar saya di dalam Negara Malaysia serta Indonesia. Kuala Lumpur 29 September. Ibukota 5 Oktober.” 

Khabib Nurmagomedov pada waktu ini berusia 35 tahun. Ia  pensiun dari arema MMA pada Oktober 2020. Pertarungan terakhirnya adalah melawan Justin Gaethje, pada waktu ini sukses mempertahankan gelar kejuaraan kelas ringan UFC yang dimaksud kemudian beliau tinggalkan.

Khabib miliki rekor sempurna dalam menghadapi oktagon, yakni 29-0. Duelnya yang paling menarik perhatian adalah pada waktu melawan Conor McGregor pada 2018. Pertarungan yang dimaksud masih menjadi yang mana paling banyak menyedot penonton pay per view.

Postingan Khabib perihal rencana kedatangan ke Indonesia lalu Negara Malaysia disambut antusias netizen. “Masya Allah selamat datang pada Indonesia juara!” kata soerang warganet. Yang lain menambahkan “Selamat datang saudara pada Indonesia.” 

Sejumlah netizen memilih kesempatan itu untuk mengomentari kabar Khabib Nurmagomedov yang dimaksud sempat diisukan mengirim instruksi menggoda pada selebgram dengan syarat Indonesia yaitu Inez Anastasya alias Annette. “Khabib ke Indonesia mau nemuin selebgram yang dimaksud popular di dalam X itu kayaknya,” ujar individu netizen bercanda.

INSTAGRAM