Jadwal Korea Open 2024 Hari Hari Jumat 30 Agustus: Leo / Bagas dan juga Fikri / Daniel Berjuang Kejar Tiket Semifinal

Jadwal Korea Open 2024 Hari Jumat 30 Agustus: Leo / Bagas serta Fikri / Daniel Berjuang Kejar Tiket Semifinal

Jakarta – Jadwal bulu tangkis Korea Open 2024 pada Jumat, 30 Agustus, memasuki fase perempat final. Dua duta Indonesia akan berjuang untuk meraih dua tiket empat besar.

Kedua duta itu berasal dari sektor ganda putra, yang dimaksud ama-sama merupakan pasangan baru. Mereka adalah Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana serta Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Martin. 

Leo / Bagas, yang mana lolos dengan mengalahkan pasangan Malaysia, akan menghadapi Choi Sol-gyu / Heo Kwang-hee dari Korea Selatan. Mereka mewaspadai permainan lawan.

Leo menyebut, Heo Kwang-hee memiliki penguasaan lapangan sangat baik lantaran pemain Korea yang disebutkan pernah bermain di dalam sektor tunggal sebelum dipasangkan oleh Choi Sol-gyu.

“Besok di area sesi 8 besar kami akan bertemu ganda Korea. Salah satu pemainnya adalah pemain tunggal,” ujarnya, seperti termuat di rilis PBSI.

“Pasti cover lapangannya bagus. Tadi saya juga sempat nonton permainannya. Waktu petang nanti kami akan kembali mempelajari bagaimana permainan lawan lewat video rekaman.” 

Sementara itu, Fikri / Daniel akan datang menghadapi lawan lebih besar berat. Mereka akan melawan unggulan kedua dengan syarat Cina, He Ji Ting / Ren Xiang Yu.

“Di putaran perempat final, kami akan bertemu pasangan Cina. Siapa pun lawannya kami harus siap. Harus siapkan mental, fisik, juga pikiran agar lebih lanjut fokus,” kata Fikri.

Jadwal Wakil Indonesia dalam Perempat Final Korea Open 2024:
(mulai 09.00 WIB)

– Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana vs Choi Sol-gyu / Heo Kwang-hee (Korea Selatan) – lapangan 3, pertandingan kelima.

– Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Martin vs  He Ji Ting / Ren Xiang Yu (Cina) – lapangan 1, pertandingan kedelapan.