Jadwal Korea Open 2024 Hari Hari Sabtu 31 Agustus: Fikri / Daniel dan juga Leo / Bagas Berduel, Perebutkan Tiket Final

Jadwal Korea Open 2024 Hari Sabtu 31 Agustus: Fikri / Daniel serta Leo / Bagas Berduel, Perebutkan Tiket Final

Jakarta – Jadwal bulu tangkis Korea Open 2024 pada Sabtu, 31 Agustus 2024, memasuki putaran semifinal. Dua duta Indonesia akan berhadapan sehingga satu tiket dipastikan sudah ada ada di area tangan.

Wakil yang mana akan saling berhadapan itu berasal dari ganda putra, yang tersebut merupakan pasangan baru setelahnya bertukar partner. Mereka adalah Muhammad Shohibul Fikri / Daniel Marthin lalu Leo Rolly Carnando / Bagas Maulana.

Fikri mengantisipasi laga yang digunakan seru lalu ketat. “Bertemu teman sendiri di dalam semifinal, pasti akan seru banget kemudian pasti tidak ada gampang sebab masing-masing telah tahu kelebihan serta kelemahan masing-masing pasangan,” kata Fikri, seperti diambil dari keterangan regu media PBSI, Jumat. 

Fikri sebelumnya berpasangan dengan Bagas yang digunakan pada saat ini menjadi pasangan Leo, mantan partner Daniel. Empat pemain ganda putra Indonesia itu ditukar pasangan serta menjalani debut sebagai pasangan baru di area Japan Open 2024 pekan lalu. Kala itu, mereka sama-sama tertahan pada sesi empat besar.

“Yang penting fokus pada diri sendiri saja. Alhamdulillah, yang digunakan pasti ada perwakilan Indonesia pada final,” ujar Fikri menambahkan.

Sementara itu, Daniel menyadari pertandingan melawan rekan sendiri tidak ada akan mudah. Meski begitu, ia bertekad untuk bisa saja memenangi laga lalu lolos ke final. 

“Pastinya kami besok juga ingin menang. Pasti pertandingan besok itu tidak ada mudah. Karena itu, kami harus mempersiapkan dari sekarang. Rasanya siapa yang dimaksud lebih lanjut siap dialah yang akan menang,” kata Daniel. 

Pertandingan Fikri / Daniel dan juga Leo / Bagas akan berlangsung di tempat lapangan 1. Keduanya akan tampil pada partai ketujuh di rangkaian jadwal yang tersebut dimulai 09.00 WIB.

Pemenang laga ini akan melaju ke final Korea Open 2024 akan menghadapi pemenang laga semifinal lain, yakni Kang Min Hyuk / Seo Seung Jae (Korea) serta Chiu Hsiang Chieh / Wang Chi-Lin (Taiwan).