Program Kasir Online Buatan Indonesia, Pas Buat UMKM

Aplikasi Kasir Online Buatan Indonesia, Pas Buat UMKM

JAKARTA – Aplikasi kasir online untuk UMKM, khususnya bagi pemilik kafe, restoran, kelontong dan juga usaha mikro lainnya pada masa kini hadir di versi buatan Indonesia.

“Aplikasi kasir ini mempunyai desain simpel juga dilengkapi fitur-fitur inovatif,” kata Direktur PTTrans Digital Cemerlang Indra pada waktu launching di tempat Jakarta, Kamis (8/8/2024).

Perangkat AB Cashier dilengkapi berbagai ciri pekerjaan kasir yang dimaksud meminimalisasi kesalahan transaksi.

Sebagai mitra, Chief Marketing Officer PT Anak Badung Creative (PT ABC) R. Hidayatullah akan datang menyosialisasikan aplikasi mobile yang dimaksud untuk para pelaku kegiatan bisnis kemudian UMKM. Lantaran beragam ciri di tempat perangkat lunak yang disebutkan memberikan kemudahan bagi para calon user.

“Beberapa pelaku usaha lalu UMKM yang dimaksud sempat kami sosialisasikan mengungkapkan butuh program kasir yang mana tahan lama untuk bisa jadi selalu beroperasi dan juga memudahkan pencatatan harian toko,” ujar Hidayatullah.

Kehadiran perangkat lunak kasironlinebisa memproduksi kegiatan pencatatan kegiatan akurat. Fitur unggulannya, seperti mencatatkan data pesanan, melakukan scan barcode, hingga merekap hasil transaksi jual beli dari seluruh cabang.

Aplikasi ini jugamendukung pembayaran dari berbagai metode, baik pembayaran tunai maupun nontunai menggunakan uang digital. Laporan pelanggan selama satu bulan terakhir juga tersedia.