Gara-gara Jin, Website Gucci Crash

Gara-gara Jin, Website Gucci Crash

JAKARTA – Website Gucci crash hanya sekali beberapa jam setelahnya Jin BTS diberitahukan sebagai brand ambassador dari merek fesyen Italia tersebut.

Jin memang benar sudah pernah kembali ke kehidupannya setelahnya menyelesaikan wajib militer. Tak ayal, sejumlah produk-produk bermerek menawarkan pekerjaan kembali, salah satunya Gucci.

Creative Director Gucci, Sabato De Sarno menilai Jin BTS layak sebagai Global Brand Ambassador. “Kepribadiannya hangat juga baik, benar-benar menjadi magnetik publik, juga gayanya benar-benar unik. Dia adalah individu seniman yang mana ekonomis hati juga luar biasa yang dimaksud mampu menggerakkan orang dengan musiknya, yang digunakan menimbulkan kami semakin merasa terhormat untuk berbagi perjalanan ini dengannya,” kata De Sarno dilansir dari Wionews.com, Hari Sabtu (10/8/2024).

Pada 8 Agustus lalu, merek mewah yang dimaksud mengumumkan bintang K-pop yang dimaksud sebagai wajah baru mereka. Tak disangka, websiteGucci mendapatkan respons luar biasa dari para fan BTS, ARMY.

Tak lama setelahnya pengumuman tersebut, situs web Jepun dilaporkan mengalami lonjakan lalu lintas yang besar hingga menyebabkan crash.

Laporan tentang website yang dimaksud crash sudah pernah menghasilkan kembali berbagai reaksi dari ARMY. “Website Gucci Jepun telah dilakukan crash pasca notifikasi LINE tentang #JIN menjadi Global Brand Ambassador Gucci.”

Lainnya menulis, “Dampak Jin.”

Pengguna ketiga berkomentar, “Penggemar Seokjin di dalam Jepun benar-benar sesuatu yang dimaksud lain.”

Ini tidak pertama kalinya internet menyaksikan kekuatan ARMY. Sebelumnya, merek mewah Fred mengumumkan pop star yang dimaksud sebagai Global ambassador pertama mereka. Tak lama pasca pengungkapan tersebut, situs web yang disebutkan mengalami lalu lintas web yang tersebut besar.

“Ketika Fred mengumumkan Jin sebagai global ambassador pertama mereka, situs web crash pada beberapa menit juga sekarang setelahnya Gucci merilis pengumuman resmi tentang Jin sebagai global ambassador mereka, website Gucci crash serta rusak juga,” tulis warganet.

Pengguna lain menulis, “Gadis-gadis Seokjin sudah ada ada di dalam toko Gucci membeli hadiah untuk diri mereka sendiri, dampaknya.”