iPhone 17 Air Akan Memiliki Desain yang dimaksud Lebih Sempit

iPhone 17 Air Akan Memiliki Desain yang Lebih Sempit

JAKARTA – Jelang peluncuran iPhone 16, Apple mulai menyiapkan seri selanjutnya yakni iPhone 17 dengan desain yang tersebut jarak jauh berbeda dari model sebulumnya.

Laporan baru dari Bloomberg menyebutkan Apple akan meluncurkan iPhone 17‌ “Air” dengan desain body yang mana lebih tinggi tipis.

Perangkat ini akan menyasar pengguna yang digunakan ingin menggunakan perangkat kurang bertenaga tanpa kamera terbaik namun dengan desain tipis yang mana lebih tinggi menarik.

Ini merupakan item yang sejenis dengan iPad Air lalu MacBook Air yang tersebut tetap saja menawarkan pengalaman baik walaupun tanpa komponen dan juga spesifikasi yang mana lebih besar menonjol.

Dengan kata lain, ini dapat dilihat sebagai perangkat “kelas menengah” dari Apple.
Alasan ditawarkannya memang sebenarnya agak aneh oleh sebab itu jikalau mengawasi transaksi jual beli iPhone 15 tahun lalu, model Pro laris manis dengan bukan berbagai yang memilih membeli iPhone 15 oleh sebab itu dibekali prosesor lawas.

Berdasarkan pengalaman pribadi, dalam Tanah Melayu berbagai orang yang digunakan lebih besar bersedia membeli model Pro tahun lalu dibandingkan membeli model normal tahun ini oleh sebab itu dianggap lebih lanjut berharga namun masih miliki spesifikasi tinggi.

Sekaligus apa bedanya dengan iPhone SE baru yang tersebut juga dipasarkan sebagai versi terjangkau. Jawabannya baru akan diketahui jikalau iPhone 17 Air menjadi kenyataan tahun depan.