Berdayakan Gamer Indonesia, Rangkaian Game Hal ini adalah Pengenalan Ribuan Turnamen

Berdayakan Gamer Indonesia, Rangkaian Game Ini adalah Pengenalan Ribuan Turnamen

JAKARTA – Playhera, sistem game mutakhir, selama Timur Tengah sekarang hadir pada Tanah Air, dan juga secara resmi diperkenalkan dengan nama Playhera Indonesia. Playhera berusaha mencapai 800.000 komunitas gamer di dalam Indonesia untuk ikuti turnamennya.

Sebagai langkah inovatif, Playhera Indonesia akan merilis rangkaian 2.500 kompetisi online dan juga offline yang dimaksud menakjubkan selama tiga bulan ke depan dengan target hampir 800.000 komunitas gamer di area Indonesia. “Playhera Indonesia lebih lanjut dari sekadar platform. Ini adalah sebuah gerakan, ” kata Komisaris Playhera Indonesia serta pimpinan E-Motion Entertainment Arnold Limasnax.

Didedikasikan untuk memberdayakan gamer, misi Playhera menyatukan mereka itu pada kompetisi, komunikasi, kreasi, juga berbagi konten pada sistem yang tersebut intuitif serta ramah pengguna.

“Kami berikrar pada kekuatan komunitas dan juga menyediakan alat serta sumber daya yang digunakan penting bagi gamer untuk berkembang,” ucapannya pada peluncuran Playhera Indonesia, di area Jakarta, hari terakhir pekan (16/8).

Dia menyatakan inti strategi Playhera adalah membangun, melibatkan, lalu memberi penghargaan untuk para gamer dan juga komunitas mereka.

“Kami mau komunitas game punya tujuan sendiri, merek sanggup berkumpul, bermain, bersaing, bertemu teman baru, berbagi konten serta ide, dan juga diberdayakan Playhera. Kami sangat senang dapat bergabung dengan Playhera Global untuk menawarkan wadah menarik ini terhadap para gamer Indonesia,” kata Arnold.

Dia berharap pihaknya dapat merilis fitur-fitur menarik lainnya yang digunakan akan hadir di tempat jaringan Playhera, termasuk e-commerce, layanan streaming, media pembayaran kemudian keuangan, cloud gaming, lalu lainnya sehingga semua orang di area Indonesia akan menikmati wadah tersebut.

“Sangat mudah untuk gamer yang tersebut ingin bergabung juga merasakan dunia games berbeda. Mereka sanggup mengunjungi www.playhera.com atau mengunduh aplikasi mobile Playhera dalam Apple atau Google Store untuk mendaftar juga memulai perjalanan menemukan kesenangan mereka,” terangnya.

Hadir di peluncuran itu, Ketua Playhera Global Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan dari Abu Dhabi (Uni Emirat Arab) juga Wakil Ketua Playhera Global Naif Mulaeb.

Yang Mulia Sheikh Sultan bin Khalifa Bin Sultan Bin Shakhbout Al Nahyan mengungkapkan antusiasme serta kegembiraannya di meluncurkan Playhera di tempat Indonesia. “Kami sangat senang dengan kemitraan ini di peluncuran media Playhera di dalam Indonesia,” ujarnya.