Mengungkap Keajaiban Waktu senja dan juga juga Bokeh: Hal ini Hasil Foto Poco M6

Mengungkap Keajaiban Waktu senja dan juga Bokeh: Hal ini Hasil Foto Poco M6

JAKARTA – Siapa bilang fotografi profesional hanya saja mampu diadakan dengan kamera mahal? Poco M6, dengan kamera 108MP, membuktikan bahwa smartphone pun mampu menghasilkan kembali jepretan terbaik.

Zoom In Tanpa Kehilangan Detail: In-Sensor Zoom 3x

Poco M6 hadir dengan layanan in-sensor zoom 3x, mampu mendekatkan objek tanpa mengorbankan kualitas gambar. Detail-detail kecil masih tertangkap jelas, bahkan pada waktu memotret dari jarak jauh.

Sensor Besar, Hasil Waktu senja Mengesankan

Sensor 1/1.67 inci pada Poco M6 berperan penting pada menangkap lebih lanjut sejumlah cahaya, sehingga foto di malam hari hari pun terlihat jernih kemudian tajam. Pemandangan di malam hari yang tersebut biasanya gelap juga kurang detail pada masa kini sanggup ‘bersinar’.

“Poco M6 dapat digunakan untuk mengeksplorasi kreativitas fotografi penggunanya,” beber Jeksen, Product Marketing Manager Poco Indonesia, tentang HP dibanderol Rp1.999.000 tersebut.

1. Cara menghasilkan kembali foto bokeh yang digunakan artistik pada Poco M6

– Aktifkan Mode Portrait: Buka perangkat lunak kamera di area Poco M6, lalu pilih mode “Portrait”.
– Atur Aperture: Ketuk ikon lingkaran dalam melawan fasilitas Portrait untuk mengatur bukaan (aperture). Geser ke kiri atau kanan untuk mendapatkan efek bokeh yang diinginkan. Semakin besar bukaan, semakin blur latar belakangnya.
– Fokus pada Objek: Pastikan objek yang dimaksud ingin kamu foto berada pada fokus. Ketuk layar pada objek yang disebutkan untuk memastikannya.
– Cekrek: Setelah semuanya siap, tekan tombol rana untuk mengambil foto.

2. Cara menciptakan Night Photography dalam Poco M6

– Aktifkan Mode Night: Buka program kamera, lalu pilih mode “Night”.
– Pastikan Benda Terlihat: Meskipun minim cahaya, pastikan objek yang mana ingin kamu foto masih terlihat jelas di tempat layar.
– Fokus pada Objek: Ketuk layar pada objek yang mana ingin difokuskan.
– Jaga Kestabilan: Usahakan untuk memegang ponsel dengan stabil agar foto bukan blur. Kamu bisa saja menggunakan tripod atau bersandar pada benda yang kokoh.
– Cekrek: Setelah semuanya siap, tekan tombol rana untuk mengambil foto. Mode Night akan mengambil beberapa gambar juga menggabungkannya untuk memunculkan foto yang tersebut lebih banyak terang dan juga detail.