Cara Membuat Shopee Dark Mode, Ternyata Sangat Mudah

Cara Membuat Shopee Dark Mode, Ternyata Sangat Mudah

JAKARTA – Cara memproduksi Shopee Dark Mode saat ini sedang jadi informasi yang dimaksud dicari berbagai orang. Dewasa ini tampilan Dark Mode memang sebenarnya sedang digemari dikarenakan tidaklah terlalu terang dan juga menyorot mata.

Selain itu, dark mode atau mode gelap juga menjadi salah satu fasilitas yang dimaksud dapat menghemat penyelenggaraan baterai. Beberapa aplikasi mobile seperti Google Chrome lalu WhatsApp telah terjadi menerapkan layanan ini.

Meski begitu, belum semua aplikasi mobile menerapkan fasilitas mode gelap ini, salah satunya aplikasi mobile belanja online terpopuler pada Indonesia yakni Shopee.

Karena sampai pada waktu ini Shopee masih belum menerapkan layanan dark mode di pengaturannya, berbagai orang mencari bagaimana cara mengubah Shopee menjadi mode gelap.

Cara Membuat Shopee Dark Mode

Sebenarnya cara menimbulkan Shopee Dark Mode ini sangat sederhana. Berikut ini beberapa langkahnya.
– Pertama, masuk ke menu “Setting” atau “Pengaturan”
– Pilih opsi “Display”
– Kemudian, ubah “Light Mode” menjadi “Dark Mode”
– Jika sudah, nanti berbagai tampilan perangkat lunak dalam hp akan berubah menjadi Dark Mode

Perlu dicatat apabila cara ini tak berlaku untuk semua jenis hp. Terdapat beberapa merek yang digunakan belum dapat melakukan layanan ini secara maksimal.

Kebanyakan merek hp yang mana dapat melakukan hal ini adalah yang menggunakan sistem operasi android atau iOS terbaru. Selain itu, kemungkinan besar cara ini akan gagal.

Jika masih ingin mengubah berbagai program menjadi dark mode, sebaiknya menggunakan beberapa aplikasi mobile pihak ketiga seperti “Dark Mode for All Apps”, atau menggunakan “Smart Launcher 6”.

Itulah beberapa cara menyebabkan Shopee Dark Mode yang dimaksud dapat dijalankan supaya tampilan perangkat lunak tidaklah terlalu cerah mencolok denganwarnaputih.