Bocoran 4 Warna Apple iPhone 16 Pro, Semuanya Elegan

Bocoran 4 Warna Apple iPhone 16 Pro, Semuanya Elegan

JAKARTA – Apple diperkirakan akan meluncurkan seri iPhone 16 Pro bulan depan. Ada bocoran 4 warna Apple iPhone 16 Pro yang digunakan elegan.

Kepastian 4 warna Apple iPhone 16 Pro disematkan Sonny Dickson pada sistem X. Ia membagikan gambar unit dummy dari iPhone 16 Pro yang dimaksud menunjukkan empat varian warna

Paling mencolok tentu warna rose gold yang dimaksud dikabarkan akan menggantikan Blue Titanium yang tersedia untuk model iPhone 15 Pro ketika ini. Times of India melansir, Hari Sabtu (17/8/2024) Apple iPhone 16 Pro diperkirakan punya varian warna hitam, putih atau perak, abu-abu (Natural Titanium), dan juga warna rose atau rose gold.

Gambar pada X sekilas menunjukkan bahwa Apple menghilangkan opsi emas dari lini iPhone 15. Kabar lainnya menyebutkan bahwa Apple menggunakan proses pewarnaan titanium yang dimaksud kemungkinan besar memunculkan tampilan lebih banyak mengkilap dibandingkan dengan warna aluminium pada model iPhone 15 Pro.

Nuansa mengkilap ini mungkin saja mirip dengan stainless steel yang mana digunakan di tempat tahun-tahun sebelumnya, tetapi diharapkan menawarkan ketahanan gores yang mana tambahan baik.

Meskipun nama warna resmi belum dikonfirmasi, Apple kemungkinan akan terus menggunakan Titanium dari model iPhone 15 Pro. Detail lebih banyak lanjut diharapkan akan terungkap pada waktu Apple meluncurkan lini iPhone 16 generasi berikutnya pada September mendatang.

Opsi warna yang diharapkan untuk model iPhone 16 juga telah lama terungkap secara online. Model iPhone 16 standar kemungkinan akan hadir pada lima opsi warna, yaitu hitam, biru, hijau, pink, lalu putih.