Cara Pindah Kontak dari iPhone ke Komputer Paling Instan

Cara Pindah Kontak dari iPhone ke Komputer Paling Instan

JAKARTA Cara pindah kontak dari iPhone ke kompute r tentunya pengguna tak perlu khawatir dikarenakan ada beberapa cara yang tersebut sanggup ditempuh memindahkannya.

Seperti dilaporkan Android Authority Pertama lalu terpenting untuk menggunakan ponsel Android, Anda memerlukan akun Google.

Jika Anda belum memilikinya, maka buat akun Google baru. Meski pendaftaran akun ini dapat dilaksanakan secara dengan segera dari smartphone, tapi pengalaman desktop berjauhan tambahan baik.

Setelah Anda memproduksi akun Google, ambil iPhone Anda dan juga arahkan ke bagian Mail, Kontak, Kalender dari menu Setting. Setelah itu, tekan tombol ‘Add Account’, pilih opsi Gmail serta masukkan informasi login Anda.

iPhone Anda kemudian akan memohon bagian mana dari akun Google yang dimaksud ingin disinkronkan. Pastikan opsi Kotak dipilih, maka perangkat iPhone serta Android Anda akan mulai sinkronisasi kontak dengan satu sejenis lain

Berikut cara pindah Kontak dari iPhone ke komputer hingga, Anda dapat mengekspor beberapa atau semua kontak Anda ke komputer.

1. Buka app Kontak pada iPhone Anda.

2. Ketuk Daftar di dalam kiri atas.

3. Sentuh juga tahan daftar yang mana ada (atau buat daftar baru dengan mengetuk Tambah Daftar).

4. Ketuk Ekspor, pilih bidang yang dimaksud ingin Anda sertakan, lalu ketuk Selesai.

5. Pilih metode untuk mengirim atau menyimpan kartu kontak yang tersebut diekspor, seperti Pesan atau Mail.