Ikuti Samsung, Google Tidak Akan Merilis Pixel Flip

Ikuti Samsung, Google Tidak Akan Merilis Pixel Flip

JAKARTA – Dengan Google memperkenalkan ponsel layar lipat generasi kedua Pixel 9 Pro Fold, pasti sejumlah yang bertanya-tanya apakah Google juga akan merilis ponsel layar katupnya sendiri seperti Samsung Galaxy Z Flip6 – kemungkinan besar Pixel Flip?

Dalam wawancara Michael Fisher dengan Rick Osterloh, perwakilan presiden divisi perangkat Google, beliau menjawab bahwa Google tiada berencana merilis ponsel katup sebab Samsung juga Motorola sudah ada mempunyai perangkat yang dimaksud bagus.

Galaxy Z Flip6 kemudian Razr 50 adalah perangkat yang mana sangat menarik. Artinya, untuk ponsel Pixel, Google akan tetap saja menggunakan penawaran yang dimaksud telah ada seperti seri Pixel andalan kemudian seri Pixel A kelas menengah.

Mengutip dokumen internal, CNBC menyatakan Pixel Fold akan mempunyai engsel paling tahan lama pada ponsel lipat serta harganya diperkirakan sekitar USD1.700 (Rp24,9 juta) ke atas. Sebagai perbandingan, ponsel lipat andalan Samsung terbaru, Galaxy Z Fold 4, dijual mulai biaya USD1.800 (Rp26,4 juta) di dalam AS.

Pixel Fold dapat dibuka seperti buku untuk menampilkan layar tablet kecil berukuran 7,6 inci, sedangkan layar eksterior yang tambahan kecil berukuran 5,8 inci. Dari video tersebut, tampak bagian depan memiliki layar ukuran penuh yang dimaksud mencapai tepi perangkat, namun layar bagian di mempunyai bezel tipis dalam sekeliling bagian luar.

Namun beberapa pengguna media sosial tak terkesan dengan bezelnya, kemudian unit tebal yang tersebut menahan lensa kamera. “Mengapa ponsel Google terus-menerus memiliki bezel yang dimaksud begitu banyak! Saya tiada mengerti!” komentar manusia pengguna YouTube.

Apakah Anda setuju dengan tindakan Google dan juga jikalau Google berubah pikiran apakah Anda akan membeli Pixel Flip?