Favorit Juara Premier League 2024/25 Versi Legenda Man United: City Lagi

JOKERBOLA – Legenda Manchester United, Paul Scholes, menyebut Manchester City sebagai favorit juara Premier League 2024/2025.

Kompetisi Liga Inggris 2024/2025 belum dimulai. Namun demikian, kompetisi tahun ini tampaknya akan kembali menyuguhkan persaingan yang seru.

Man City sebagai juara bertahan akan ditantang oleh beberapa klub lainnya seperti Manchester United, Arsenal, dan Chelsea serta Liverpool. Klub-klub itu sudah melakukan perubahan dalam skuadnya.

MU, Arsenal, dan Chelsea telah memboyong pemain-pemain baru. Sementara Liverpool, dan The Blues, telah berganti pelatih.

City Favorit Juara

Manchester City sekarang ini tak banyak berubah dari musim lalu. Mereka hanya mendatangkan satu pemain baru yakni Savinho.

Di sisi lain mereka telah melepas Julian Alvarez. Dengan minimnya perubahan itu, skuad City tentu makin solid.

City masih sangat kuat. Menurut Paul Scholes, mereka masih layak disebut sebagai favorit juara Premier League 2024/2025.

“Saya pikir tim favorit Premier League akan sama seperti tahun lalu,” cetusnya pada beIN Sports.

“Saya pikir City akan menjadi tim favorit diikuti oleh Arsenal,” sambung Scholes.

Prediksi Eks Striker MU

Eks striker Manchester United, Louis Saha, juga sempat ditanya tim mana yang ia yakini akan jadi juara Premier League 2024/2025 ini. Tanpa ragu, ia menyebut nama Manchester City dan kemudian Arsenal.

“Bagi saya, klasemen Premier League memiliki urutan yang jelas musim ini,” cetus Saha kepada CSDB.gg, via Goal.

“Manchester City sangat nyaman dan memiliki skuad yang memenuhi semua persyaratan, meskipun Arsenal telah memainkan sepak bola yang hebat, mereka tidak akan memiliki cukup kekuatan meskipun menambah kualitas pada skuad mereka,” klaimnya.

SUMBER: Dimas Ardi Prasetya, Bola.net