Anthony Ammirati, Ditawari Bintang Situs Dewasa

Anthony Ammirati, atlet lompat galah Prancis yang dapat tawaran dari situs dewaasa gara-gara viral, menarik untuk diulas. Sebab, sejatinya ia mengalami nasib sial.

Ammirati merupakan atlet lompat galah yang mewakili Kontingen Prancis di Olimpiade Paris 2024. Nasib sial dialami pria berusia 21 tahun itu pada perlombaan cabang olahraga atletik, Sabtu 4 Agustus 2024.

Saat itu, Ammirati tengah menjalani babak kualifikasi di nomor lompat galah cabor atletik Olimpiade Paris 2024. Dalam lompatan ketiganya di batas 5,7 meter, ia mengalami kegagalan yang tak biasa.

Ya, alat vital Ammirati tersangkut di bar atau mistar. Alih-alih di matras, sang atlet justru mendarat di tanah.

Sialnya, Ammirati gagal melakukan lompatan yang sempurna lagi dalam empat percobaan. Ia hanya mampu mengoleksi nilai akumulatif 5,60 dan berada di posisi 12. Angka tersebut tak cukup membawanya bersaing di babak utama untuk memperebutkan medali emas.

Insiden tersangkutnya alat vital Ammirati di bar justru viral di internet. Alhasil, salah satu situs dewasa menawarinya jadi bintang untuk tampil selama 60 menit dengan bayaran cukup fantastis, 250 ribu dolar AS (setara Rp4 miliar)!

“Walau Anda tidak berhasil mendapatkan medali emas, Anda masih bisa meraih emas dari penggemar Anda lewat situs ini,” bunyi tawaran tersebut, dikutip dari US Weekly, Kamis (8/8/2024).

“Plus, Anda tidak perlu memakai celana pendek ketat itu. Jadi, silakan tunjukkan kepada dunia mengapa Anda seharusnya memiliki kompetisi seperti Olimpiade sendiri di masa depan,” imbuh tawaran tersebut.

Belum diketahui apakah Ammirati menerima tawaran tersebut atau tidak. Yang pasti, ia gagal menyumbangkan medali untuk negaranya di Olimpiade Paris 2024.

 

SUMBER : OKESPORT.COM