Man of the Match Borneo FC vs Arema FC: Charles Lokolingoy

JOKERBOLACharles Lokolingoy pantas dinobatkan sebagai pemain terbaik alias man of the match Borneo FC vs Arema FC, final Piala Presiden 2024. Pertandingan terkunci dengan skor 1-1 selama 90 menit, Arema lantas memenangi babak adu penalti dengan skor 5-4.

Minggu 4 Agustus 2024, final Piala Presiden 2024 mempertemukan Borneo FC vs Arema FC di Stadion Manahan, Solo, kick-off jam 19.30 WIB. Pertandingan diprediksi berlangsung ketat antara dua tim sama kuat.

Terbukti, pertandingan terkunci tanpa gol (0-0) dalam 45 menit pertama. Arema lantas mencuri keunggulan lebih dahulu lewat gol William (48′), tapi Borneo FC dengan cepat menyamakan kedudukan lewat Leo Gaucho (62′)

Skor 1-1 bertahan hingga akhir 90 menit. Laga dilanjutkan ke babak adu penalti dan satu penendang Borneo gagal. Arema lantas keluar sebagai pemenang dengan skor 5-4.

Aksi Lokolingoy

Charles Lokolingoy memang tidak mencetak gol di laga ini, juga tidak membuat assist. Biar begitu, performanya secara keseluruhan terbukti sangat penting bagi tim.

Lokolingoy adalah motor serangan Arema. Dia punya kreativitas tinggi dan kemampuan untuk membuka serangan. Akurasi umpan tinggi.

Di final ini, pergerakan Lokolingoy membuat berisan bek Borneo FC kesulitan. Dia juga menuntaskan tugas di babak adu penalti dengan sempurna.

SUMBER: Richard Andreas, Bola.net