Kabar Baik MU, Cedera Marcus Rashford Terindikasi Tidak Parah

JOKERBOLAFans Manchester United bisa sedikit bernafas lega. Penyerang mereka, Marcus Rashford diindikasikan tidak mendapatkan cedera yang serius.

Pagi tadi, Rashford memperkuat Manchester United di laga uji coba melawan Real Betis. Di laga ini, ia diplot sebagai penyerang tengah oleh Erik Ten Hag.

Namun apes, Rashford justru mendapatkan cedera di laga ini. Ia dilanggar di awal babak kedua sehingga ia harus ditarik keluar.

Dilansir Manchester Evening News, fans MU bisa sedikit bernafas lega. Karena cedera Rashford diperkirakan masuk kategori cedera ringan.

Bisa Berjalan

Menurut laporan tersebut, indikasi cedera Rashford yang ringan itu terlihat dari apa yang dilakukan sang pemain seusai laga.

Ia meninggalkan stadion sambil berjalan. Namun ia memang terlihat berjalan dengan sedikit pincang.

Akan tetapi, Rashford tidak menggunakan kruk atau menggunakan sepatu pelindung. Alhasil cederanya ini diperkirakan tidak terlalu parah.

Tunggu Tes Medis

Laporan yang sama juga mengklaim bahwa Manchester United akan melakukan tes medis terhadap Rashford.

Mereka ingin melihat secara detail apa cedera yang dialami sang pemain. Dari situ mereka bisa menentukan status sang pemain.

Jika cederanya memang tidak serius, ia berpotensi pulih lebih cepat di skuad Manchester United.

Krisis Striker

Jika Rashford harus menepi cukup lama, maka MU bakal mengalami krisis penyerang.

Pasalnya Rasmus Hojlund juga mengalami cedera baru-baru ini dan dia diperkirakan baru pulih sekitar satu setengah bulan lagi.

SUMBER: Serafin Unus Pasi, Bola.net