Neta Kumpulkan 327 SPK di GIIAS 2024

Neta Auto Indonesia mencatat 327 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK) selama Gaikindo Indonesia International Auto Show 2024 (GIIAS) di ICE BSD, Tangerang Selatan.

Acara yang berlangsung dari 17 hingga 28 Juli ini menjadi platform bagi Neta untuk memperkenalkan produk terbaru, Neta X, serta menampilkan model unggulan lainnya seperti Neta V-II, Neta S, Neta L, dan Neta GT.

Menurut Jerry Huang, Managing Director Neta Auto Indonesia, pencapaian ini menunjukkan minat yang semakin tinggi terhadap mobil listrik Neta di Indonesia.

“Selama acara GIIAS 2024, Neta berhasil mencatat total pemesanan hingga 327 SPK. Peningkatan jumlah SPK yang signifikan dibandingkan GIIAS tahun lalu menunjukkan peningkatan minat terhadap mobil listrik Neta,” ujar Huang.

Pada tahun sebelumnya di GIIAS 2023, Neta berhasil meraup SPK sebanyak 162 dengan mobil listrik Neta V yang dijual dengan harga Rp 379 juta.


Dalam pameran yang berlangsung selama 12 hari, Neta menampilkan berbagai model, termasuk sedan listrik Neta S, mobil sport listrik Neta GT, SUV listrik Neta L, serta Neta V-II dan Neta X.

Selain itu, Neta membuka pre-book untuk Neta X, yang akan diluncurkan pada Agustus mendatang, dengan harga pre-book berkisar antara Rp 460 juta hingga Rp 490 juta.

Melalui beragam produk yang ditampilkan Neta di GIIAS 2024, Neta ingin menyediakan alternatif kendaraan listrik di Indonesia.

SUMBER:KOMPAS