Kali Pertama Mejeng di GIIAS 2024, Aion Indonesia Pikat Pengunjung dengan Ragam Promo

Tiga hari jelang selesainya gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2024 yang dihelat di ICE BSD, Tangerang, booth Aion Indonesia tetap ramai.

Hampir seluruh mobil listrik yang mejeng berhasil memikat pengunjung. Selain bertanya-tanya pada tim sales, kebanyakan dari mereka ingin menjajal sendiri kenyamanan di balik kursi pengemudi.

Pantauan , Jumat (27/7/2024), satu mobil yang jadi favorit pengunjung adalah Hyptec HT. Warna maroon velvet yang eye catching pada mobil ini memang punya daya magnet kuat.

Deretan mobil lain yang juga tak kalah pamor adalah Aion Y Plus dan Aion ES.

Sebagai informasi Aion Y Plus dirancang sebagai solusi kendaraan keluarga yang mengutamakan ruang kapasitas luas, kenyamanan dan keamanan.

Sementara, Aion ES dihadirkan untuk mendukung mobilitas tinggi para profesional muda yang dinamis dan aktif dengan kendaraan yang modern dan stylish dan dibanderol dengan harga terjangkau.

Lalu, Hyptec HT merupakan sub-brand premium Aion yang menawarkan kendaraan mewah, inovatif, futuristik, berteknologi tinggi, dan memiliki performa terbaik untuk konsumen Indonesia yang menginginkan kemewahan dan kualitas superior pada mobil listrik.

“Kami senang, pengalaman pertama kali mengikuti pameran di GIIAS 2024 membuktikan bahwa produk kami mendapat tempat di hati masyarakat. Ini terbukti dari crowd kehadiran pengunjung pada booth kami yang seperti tak habis-habis,” ujar CEO Aion Indoensia Andri Ciu pada Jumat.

Andri meyakini bahwa daya pikat deretan mobil Aion memang tak lepas dari beragam faktor.

Promo penjualan sepanjang periode GIIAS 2024

Puas berkeliling menyaksikan deretan produk mobil keluaran Aion, beralih pada bagian belakang booth.

Pada satu sisi dinding, ada gambar pohon besar berwarna hijau dan deretan amplop merah terhias di badannya. Pada dinding itu, tertulis “Ambil angpau keberuntunganmu”. Angpao ini boleh diambil oleh 1.000 pelanggan selama gelaran GIIAS 2024.

Aion Indonesia memang banyak menghadirkan program menarik selama Gelaran GIIAS 2024. Selain angpau, ada pula Super Lucky Dip berisi hadiah, mulai dari voucer belanja, logam mulia 5 gram, Samsung Galaxy Tab, Xiaomi Watch 2 Pro, hingga iPhone 15 Pro Max.

“Aion Indonesia, juga menawarkan kebijakan garansi, meliputi garansi seumur hidup untuk baterai, electric motor, dan electric controller bagi 1.000 pelanggan pertama Aion ES dan Hyptec HT, serta garansi kendaraan selama delapan tahun atau hingga 160.000 km (mana yang tercapai lebih dulu),” jelas Andri.

Program pembiayaan juga dihadirkan, yakni uang muka atau down payment (DP) rendah mulai dari Rp 45,5 juta dengan bunga 0 persen dan jangka waktu hingga 6 tahun.

SUMBER:KOMPAS