Hasil Man City vs AC Milan: Para Penyerang Muda Unjuk Gigi, Rossoneri Menang 3-2

JOKERBOLA – Manchester City dan AC Milan berhadapan pada laga pramusim di Stadion Yankee, Minggu (28/7/2024) pagi WIB. Laga ini berjalan sangat sengit. AC Milan menang dengan skor 3-2 atas Man City.

Man City masih dengan mayoritas pemain pelapisnya. Namun, pasukan Pep Guardiola tampil bagus. Pada menit ke-19, Erling Haaland membawa Man City unggul usai menerima umpan Oscar Bobb.

Milan bangkit dan berbalik unggul sebelum babak pertama usai. Pada menit ke-30 dan 34, Rossoneri mencetak gol lewat aksi Lorenzo Colombo.

Pada awal babak kedua, Man City melakukan empat pergantian pemain. Pasukan Pep Guardiola lantas menyamakan kedudukan pada menit ke-55. James McAtee unjuk kemampuan dengan mencetak gol. Skor menjadi 2-2.

Milan akhirnya membungkus kemenangan pada laga pramusim ini. Pada menit ke-78, Milan mendapatkan gol ketiga lewat aksi Marco Nasti.

Unjuk Gigi Para Pemain Muda AC Milan

Bagi AC Milan, kemenangan ini menjadi modal penting. Sebab, pada dua laga pramusim sebelumnya, Milan kalah dari Roma dengan skor 2-5 dan imbang 1-1 saat berhadapan dengan SK Rapid Vienne.

Ketiga gol Milan ke gawang Man City dicetak oleh para penyerang muda. Colombo baru berusia 22 tahun. Musim lalu, dia dipinjamkan ke Monza. Sementara, Marco Nasti, 20 tahun, musim lalu bermain untuk Bari di Serie B.

Bagi kubu Man City, mereka selalu kalah pada dua laga pramusim yang dimainkan. Man City, sebelum laga melawan AC Milan, kalah dengan skor 3-4 dari Celtic. Pada laga itu, Erling Haaland juga bikin satu gol untuk Man City.

Selanjutnya, Man City akan berjumpa Barcelona pada laga yang dimainkan 31 Juli 2024.

Daftar Susunan Pemain

Manchester City (4-2-3-1): Ederson; Susoho, Simpson-Pusey, Doyle, Lewis; Perrone, O’Reilly; McAtee, Bobb, Grealish; Haaland.

Cadangan: Ortega, Carson, Phillips, Kovacic, Gvardiol, Wright, Katongo, Ndala, Galvez, Oboavwoduo, Mbete, Heskey, Fatah, Mfuni, Hamilton, Samuel, Knight, Wilson-Esbrand.

AC Milan (4-2-3-1): Torriani; Calabria, Tomori, Gabbia, Terracciano; Florenzi, Bennacer; Chukwueze, Loftus-Cheek, Saelemaekers; Colombo.

Cadangan: Raveyre, Nava, Bakoune, Thiaw, Kalulu, Jimenez, Cuenca, Musah, Adli, Pobega, Pulisic, Liberali, Maldini, Nasti, Jovic.

SUMBER: Asad Arifin, Bola.net