Justin Hubner di Cerezo Osaka

Bek Timnas Indonesia Justin Hubner menyayangkan tidak mendapat banyak menit bermain di Cerezo Osaka sebelum meninggalkan klub asal Jepang tersebut.
Hubner dan Cerezo resmi mengakhiri kerja sama hari ini, Selasa (16/7). Bek 20 tahun itu sebenarnya memiliki kontrak awal peminjaman dari Wolverhampton Wanderers hingga Desember mendatang.

Dalam pernyataan resmi yang diunggah melalui akun Instagram Cerezo, Hubner mengaku terima kasih atas dukungan semua pihak di klub asal Jepang itu. Namun, Hubner tetap kecewa tidak dapat banyak menit bermain di Cerezo Osaka.

“Halo semuanya, sayangnya perjalanan saya sudah berhenti di sini, ini tetap jadi pengalaman bagus. Sayangnya saya tidak mendapat banyak menit bermain di sini,” ujar Hubner.

Hubner total delapan kali bermain untuk Cerezo musim ini, termasuk enam kali di J1 League. Hubner hanya satu kali menjadi starter Cerezo di liga saat kalah 1-4 dari Vissel Kobe pada 11 Mei lalu.

Lebih lanjut Hubner mengaku akan tetap memberi dukungan untuk Cerezo Osaka, yang saat ini berada di posisi enam klasemen sementara Liga Jepang.

“Saya berharap yang terbaik untuk semua orang di sini. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada semua pemain, semua suporter, mereka benar-benar mendukung saya sejak awal kedatangan. Saya akan terus mendukung Cerezo untuk finis setinggi mungkin di liga, jadi ganbatte!” ucap Hubner.

Hingga kini klub baru Justin Hubner belum ditentukan. Jika tidak ada klub yang meminjamnya, maka Hubner akan kembali bermain di Premier League 2 bersama Wolves.

SUMBER : CNN.COM