Komentator Euro 2024, Landon Donovan Jadi Viral Karena Potongan Rambutnya

Landon Donovan menjadi viral saat bertugas sebagai komentator pertandingan Euro 2024 antara Prancis dan Austria. Ia menjadi bahasan luas karena gaya rambutnya.

Donovan hadir langsung di lapangan Merkur Spiel-Arena, Dusseldorf, Jerman, dalam laga 17 Juni itu. Ia diwawancarai sebagai pundit Fox Sports sebelum, pada pertengahan, dan seusai laga yang dimenangi Prancis 1-0 itu.

Komentator Euro 2024, Landon Donovan Jadi Viral

Potongan rambut itu langsung membuat pemirsa teralihkan. Sebagian dari mereka langsung membahasnya lewat cuitan

Apakah dia benar-benar menyuruh tukang cukur berhenti di tengah proses potong rambutnya karena terlambat ke kantor?” komentar salah satu dari mereka.

Yang lain menanggapi dengan menyertakan emoji tertawa. “Ini tidak mungkin nyata.”

Salah satu mantan rekan setim Donovan di LA Galaxy , Mike Magee, juga terheran-heran. Bedanya, ia langsung mencolek sahabatnya itu. “LD periksa Twitter secepatnya dan mungkin pecat tukang cukur Anda.”

Donovan menjawab pesan itu dengan dengan mengatakan, “Di mana Anda tujuh jam yang lalu? Melakukan prosedur transplantasi rambut dua minggu lalu dan diberitahu bahwa itu tidak akan muncul di kamera.”

Magee kemudian meminta izin memposting percakapan tertulis itu. Donovan dengan malu-malu mempersilahkan, “Itulah yang pantas saya dapatkan.”

Landon Donovan pernah tampil 157 kali buat Timnas Amerika pada 2000 hingga 2014. Dia juga sempat bermain di Everton dan dipinjamkan ke Bayern Munchen.

Setelah pensiun dari sepak bola, Landon Donovan mendirikan dan menjadi salah satu pemilik klub sepak bola San Diego Loyal SC, yang kemudian bubar.

 

SUMBER : TEMPO.CO