Big Match Euro 2024 Malam Ini: Spanyol Vs Italia, Denmark Vs Inggris

Piala Eropa atau Euro 2024 malam nanti menyajikan dua big match. Yakni, Spanyol melawan Italia di grup B dan Denmark menantang Inggris di grup C. Namun, sebelum itu, pada Kamis (20/6/2024) ada laga yang tak kalah seru, Slovenia melawan Serbia di grup C.
Dikutip dari detikSport, Slovenia bersemangat meraih tiga poin setelah imbang 1-1 lawan Denmark di laga pertama. Demikian pula dengan Serbia yang berada dalam tekanan setelah kalah 0-1 dari Inggris.

Rekor kedua tim dalam lima pertandingan terakhir sebetulnya imbang. Slovenia dan Serbia sama-sama satu kali saling mengalahkan dan tiga lainnya berakhir seri.

Selepas laga itu, ada duel Denmark versus Inggris di Waldstadion, Kamis (20/6/2024) malam WIB. Kemenangan di laga ini bisa membuat The Three Lions mengunci tiket ke 16 besar.

Inggris saat ini duduk di puncak klasemen Grup C dengan tiga poin, diikuti Denmark dan Slovenia dengan satu poin. Serbia di dasar dengan nol poin.

Laga big match tersaji pada matchday kedua Grup B antara Spanyol vs Italia, Jumat (21/6/2024) dini hari WIB. Pemenang di laga ini nantinya bakal memastikan tiket ke 16 besar.

Spanyol di puncak klasemen Grup B setelah punya tiga poin, cuma unggul selisih gol dengan Italia pada urutan kedua. Albania ada di posisi ketiga dengan satu angka dan Kroasia di dasar dengan satu poin karena kalah selisih gol.

 

SUMBER : BOLANET