breaking news

Zverev Berpeluang Kubur Ambisi Djokovic

June 4th, 2018 | by bento bento
Zverev Berpeluang Kubur Ambisi Djokovic
SPORTS
0

PARIS – Alexander Zverev mencatatkan sejarah di Prancis Terbuka. Keberhasilannya lolos ke perempat final seri grand slam itu membuat Zverev sebagai petenis termuda yang bisa melakukannya dan berpeluang mengubur ambisi Novak Djokovic.

Petenis Jerman tersebut saat ini masih berusia 21 tahun. Rekor termuda sebelumnya dipegang Juan Martin del Potro di usia 20 tahun pada 2009.

Zverev memastikan diri lolos ke perempat final setelah menumbangkan Karen Khachanov 4-6, 7-6(4), 2-6, 6-3, 6-3. Dan di perempat final, Zverez akan menghadapi Dominic Thiem.

Hasil undian tersebut sangat mungkin mempertemukan Zverez dengan Djokovic di semifinal. Syaratnya, Zverev dan Djokovic mampu menumbangkan lawan.

“Saya senang berada di perempat final di sini dengan cara yang keras. Ini menunjukkan kepada semua orang kalau saya bisa bermain selama yang saya butuhkan,” katanya dikutip laman resmi ATP, Senin (4/6/2018).

Sejauh ini Zverez telah mencatat 63 kemenangan dan menjadi petenis ketujuh Jerman yang bisa lolos ke perempat final di Roland Garros. Sementara itu Djokovic lolos ke perempat final usai menumbangkan petenis veteran Spanyol Fernando Verdasco dengan 6-3, 6-4, 6-2.

Djokovic akan melakoni partai perempat final ke-12 nya sepanjang karier. Petenis Serbia itu akan bertemu dengan Marco Cecchinato.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *