breaking news

Yuk, Intip Destinasi Romantis Terbaik di Dubai

December 13th, 2018 | by bento bento
Yuk, Intip Destinasi Romantis Terbaik di Dubai
Travel
0

DUBAI – Mengunjungi destinasi liburan romantis dapat memperbarui hubungan dengan pasangan melalui kegembiraan dan kejutan. Entah untuk Anda yang baru saja menikah atau yang sedang merayakan ulang tahun pernikahan emas dan Dubai memiliki banyak tujuan yang mempesona dan kegiatan romantis untuk dinikmati bersama.

Bagi mereka yang masih bingun menentukan tempat destinasi di Dubai, Anda bisa mengikuti panduan untuk destinasi romantis terbaik di Dubai berdasarkan keterangan pers yang diterima SINDOnews.

1. Pengalaman menginap yang romantis

Nikmati waktu Anda bersama pasangan di lokasi oasis yang dikelilingi pohon palem dengan pemandangan gurun yang memukau. Terletak 65 km dari kota Dubai yang ramai dan berada tepat diatas hamparan dengan warna keemasan di Dubai Dessert Conservation Reserve (DDCR), Al Maha Desert Resort & Spa adalah lokasi yang tepat untuk menikmati kemewahan romantis. Dengan suasana yang mendukung, fasilitas mewah dan keramahan Arab yang sempurna, oasis yang dilestarikan ini menjadikannya tujuan romantis yang sempurna.

Jauh dari gurun, Anda juga dapat menjelajahi lautan dengan menginap di Atlantis The Palm Dubai. Menyediakan pengalaman sekali dalam seumur hidup, Poseidon dan Neptunus Underwater Suites yang terkenal di Atlantis memiliki jendela-jendela dari lantai ke langit-langit yang spektakuler yang mengarah langsung ke Ambassador Lagoon Aquarium. Para tamu dapat melihat dunia bawah laut bermain diluar suite tiga lantai, kamar mandi atau lounge, dan mengagumi 14 spesies ikan hiu, ikan pari yang mengaggumkan, dan lebih dari 65.000 makhluk laut.

2. Kegiatan romantis

Manjakan orang yang dicintai dengan perawatan diri di Guerlain Spa at One & Only the Palm dan nikmati ritual spa yang telah dirancang khusus untuk destinasi ini. Perawatan termasuk Facial Orchidée Impériale Prestige, kombinasi pijat untuk mengencangkan kulit yang berasal dari pengetahuan estetika Guerlain, dan efisiensi dari krim Orchidée Impériale yang ikonik.

Ingin menghilangkan stres dan meningkatkan energi? Perawatan Invigorating Break sangat cocok untuk pria yang memiliki banyak kegiatan dan termasuk pijat tubuh, facial exfoliation yang lengkap dan perawatan kontur mata yang mengurangi kelelahan dan mengembalikan serta menambah kembali warna dan elastisitas kulit.

Untuk pengalaman yang benar-benar memukau, perjalanan ke gurun Dubai tidak boleh dilewatkan. Saksikan matahari terbit di atas bukit pasir dan langit kota saat Anda terbang menggunakan hot air baloon. Pengalaman yang menyenangkan serta menenangkan, kegiatan romantis yang tidak diragukan lagi, Anda akan terbang bersama burung elang peregrine saat Anda terbang di atas gurun dengan pemandangan 360 derajat yang luas di atas pasir yang berdesir.

3. Makan malam romantis

Cicipi masakan kelas dunia, pemandangan yang menakjubkan di seluruh Teluk Arab dan pengalaman bersantap di atas air di Pierchic. Dengan menu makanan laut Mediterania yang lezat, berbagai koleksi kaviar dan menu sup yang terinspirasi oleh lautan di dunia, Pierchic adalah tempat yang akan didatangi untuk hidangan yang lezat, layanan yang ramah dan pemandangan yang indah. Ini juga menjadi cara sempurna untuk melengkapi perjalanan Anda dan pasangan Anda.

Jika mencari tempat yang menawarkan pemandangan The Dubai Fountain yang tak tertandingi dan Burj Khalifa yang ikonis, Anda dan pasangan Anda dapat mengunjungi Karma Kafé dari Buddha-Bar yang memiliki suasana yang tepat untuk pengalaman bersantap yang tak terlupakan. Terletak di dalam Souk Al Bahar, restoran menyajikan perpaduan rasa Asia dan internasional, dengan latar musik dari irama oriental dan eklektik.

Dengan kegiatan diatas dan lebih banyak lagi, Dubai merupakan tempat yang sempurna untuk liburan romantis bagi pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *