breaking news

Yasmine Wildblood Berhenti Main Sinetron

August 30th, 2018 | by bento bento
Yasmine Wildblood Berhenti Main Sinetron
SPORTS
0

Yasmine Wildblood memang tak diragukan lagi keahliannya dalam akting di sinetron. Sayangnya, hal itu tak lagi ia lakukan pasca menjadi istri Abi Yapto yang dinikahinya pada tahun 2013 lalu.

Yasmine ingin lebih fokus mengurus buah hatinya yang belum genap berusia 2 tahun. Namun dia tidak meninggalkan dunia entertainment seutuhnya, Yasmine rupanya masih mengisi beberapa acara talkshow di televisi.

“Enggak, enggak setop juga sih di dunia entertainment, nongol di TV juga masih, cuma ya mungkin enggak main sinetron, tetapi lebih ke acara TV show,” kata Yasmine saat berada di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, 29 Agustus 2018.

Sedang menekuni profesi baru sebagai pebisnis, wanita berusia 25 tahun ini mengaku senang bisa bekerja di rumah sambil mengurus anak semata wayangnya itu, yang masih membutuhkan banyak perhatian darinya.

“Tapi sekarang kalau ada pilihan kerja dari rumah aku lebih pilih itu karena bisa habisin waktu sama anak aku, menurut aku dengan pekerjaan aku sekarang, bisa lebih dekat sama anak saja sih sama keluarga juga,” tuturnya.

Sempat merasakan tak dapat jatah libur ketika masih menjalani proses syuting stripping, kini Yasmine mengaku mempunyai banyak waktu untuk mengurus keluarganya secara intens.

“Karena memang kalau stripping kan tahu sendiri waktunya dari pagi sampai pagi benar-benar enggak ada waktu libur, jadi sekarang benar-benar aku nikmatin saja sih, karena sekarang sudah punya anak jadi benar-benar lebih pilih ngasuh anak sih, ketimbang ninggalin dia sendirian,” lanjut Yasmine.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *