breaking news

Vice President Lenovo Mengungkap Warna-warni Panel Kaca Z5

June 1st, 2018 | by bento bento
Vice President Lenovo Mengungkap Warna-warni Panel Kaca Z5
SPORTS
0

BEIJING – Lenovo Z5 bakal menjadi fokus pengembangan smartphone perusahaan asal China tersebut di tahun ini. Indikasinya, eksekutif perusahaan terpantau rajin mengunduh render dari perangkat tersebut.

Fokus itu terbilang wajar. Lihat saja bagaimana panel fullview yang menawan, beberapa contoh foto yang menampilkan kualitas kamera, dan kapasitas baterai yang diklaim bisa terjaga dalam 45 hari.

Sekarang, VP Lenovo Chang Cheng kembali berbagi render baru dari telepon yang menunjukkan glasses berwarna layaknya Huawei P20. Dilihat dari desain itu, konsumen bakal berharap Z5 mendukung pengisian nirkabel.

Diberitakan sebelumnya, Lenovo tengah membangun smarphone flagship terbarunya, Z5. Mereka ingin menjadikan unit ini sebagai pengubah “permainan” dalam industri.

Chang Cheng menyatakan, mereka telah menggarap sekitar 18 teknologi yang dipatenkan untuk produksi ponsel ini. Lenovo juga secara resmi telah mengungkap ponsel terbaru mereka bernama Lenovo Z5 akan menampilkan penyimpanan hingga 4 TB.

Ini adalah terobosan teknologi yang patut ditunggu. Sebab sampai sekarang sepertinya belum ada smartphone yang mampu membawa ROM atau penyimpanan internal hingga 1 TB sekalipun.

Ponsel ini bakal menjadi hard disk eksternal untuk semua kepentingan penggunanya. Mengingat asupan data memang telah meningkat banyak dari hari ke hari, tapi 4 TB untuk ponsel masih tampak berlebihan.

Pabrikan Taiwan itu juga mendesain handset untuk terihat cantik. Sketsa resmi telah menunjukkan Lenovo Z5 tidak akan memiliki takik. Selain itu, kemungkinan membawa prosesor Helio P60 atau Snapdragon 845.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *