breaking news

Usai Kalah dari PS Tira, Pelatih PSMS ‘Menghilang’

May 15th, 2018 | by bento bento
Usai Kalah dari PS Tira, Pelatih PSMS ‘Menghilang’
Sport
0

Usai ditekuk PS Tira dengan skor 2-3 di pekan 8 Liga 1, PSMS Medan kembali menjalani rutinitas seperti biasa. Para pemain menggelar latihan di Stadion Kebun Bunga, Medan, Senin 14 Mei 2018.

Ada pemandangan yang menarik. Pelatih PSMS, Djadjang Nurdjaman dan asistennya, M Yusup Prasetiyo kompak tak hadir dalam sesi latihan itu. Praktis, pelatih fisik PSMS, Suwanda memimpin skuat Ayam Kinantan di latihan perdana usai ditekuk PS Tira.

“Head coach lagi ada urusan, besok datang. Langsung saja tanya ke coach lebih detailnya,” kata Suwanda.

Dalam latihan tersebut, skuat PSMS menjalani menu latihan conditioning, sesuai arahan yang diberikan juru taktik Ayam Kinantan kepada pelatih fisik.

“Hari ini latihan conditioning sesuai arahan head coach karena mau gak mau kita Jumat sudah main lagi. Lawan yang dihadapi nanti bagus (Sriwijaya FC). Kita harus lebih bagus dari mereka. Jadi untuk persiapan conditioning pemain harus siap jangan sampai tidak,” beber Suwanda.

Sementara itu, pemain paling produktif dalam urusan mencetak gol yakni Suhandi, tak mengikuti menu latihan secara penuh. Sebab, pemain jebolan Persib Bandung Junior itu tengah mengalami sedikit masalah.

“Tadi hanya Suhandi karena kelelahan sesi kedua. Dia tidak bisa melanjutkan latihan. Kalau dipaksa nanti bahaya,” ucap Suwanda.

PSMS akan menjamu Sriwijaya FC di pekan 9 Liga 1. Laga bakal berlangsung di Stadion Teladan, Medan, Jumat 18 Mei 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *