breaking news

Ucapan Duka Warganet untuk Istri Rasyid Rajasa

May 20th, 2018 | by bento bento
Ucapan Duka Warganet untuk Istri Rasyid Rajasa
SPORTS
0

Posan Tobing telah beberapa kali memproduseri penyanyi dangdut, sebut saja Dewi Perssik dan Zaskia Gotik. Kini Posan kembali mencoba tangan dinginnya dalam genre tersebut melalui pendatang baru, Astri.

Posan melihat talenta dan keseriusan Astri dalam bermusik. Pekerjaan yang lama rela ditinggalkan demi fokus berkarier sebagai pedangdut.

“Sampai dia (Astri) berhenti kerja. Sampai konsen di musik dangdut. Dia mau fokus di musik,” kata Posan saat ditemui di kawasan Sudirman, Jakarta, baru-baru ini.

Posan memberikan salah satu lagu ciptaannya, Pemenang Hati. Awalnya lagu ini akan diberikan ke Dewi Perssik namun Posan memilih Astri untuk membawakannya.

Posan TObing bersama Astri
“Awalnya lagu Pemenang Hati mau gua kasih Dewi Perssik tapi gua kasih dia. Semoga berhasil,” ucapnya.

Posan bukan hanya memberikan lagu tapi juga julukan untuk Astri. Dari goyangan Astri, Posan memberikan julukan Ulet Bulu dan akan segera didaftarkan agar resmi milik Astri seorang.

“Lucu liat goyangnya aku bilang goyang Ulet Bulu. Itu menandakan goyang Ulet Bulu itu milik Astri. Aku lagu goyang ulet bulu mau dipatenkan HAKI, itu punya Astri,” katanya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *