breaking news

Ucapan Duka Warganet Atas Meninggalnya Gogon

May 15th, 2018 | by bento bento
Ucapan Duka Warganet Atas Meninggalnya Gogon
SPORTS
0

Dunia hiburan Indonesia saat ini sedang berduka karena kehilangan salah satu seniman terbaiknya, Gogon. Komedian Srimulat kelahiran 31 Desember 1959 ini meninggal dunia pada hari Selasa, 15 Mei 2018 dalam usia 57 tahun.

Kabar meninggalnya Gogon membuat semua orang terkejut, tak terkecuali para warganet. Maklum, kabar duka ini datang secara tiba-tiba. Sebelumnya, tak pernah terdengar kabar apapun dari pelawak ini. Bahkan, sebelum meninggal, Gogon juga masih mengisi acara di Lampung.

Kepergian Gogon untuk selamanya, tak hanya membawa duka bagi keluarga dan juga kerabat serta teman-temannya. Warganet juga turut bersedih. Mereka menyampaikan ucapan belasungkawa di media sosial.

“Selamat jalan om gogon..kamu adalah pelawak idolaku,” tulis warganet. “innalillahi wa innailaihi rajiun, selamat jalan Pak Gogon, lawakanmu selalu memberi kegembiraan, semoga Allah SWT memberikan tempat terbaikNYA,Aamiin.” ujar yang lainnya.

“Innalillahi wa innailaihi rajiun… Semoga amal ibadahnya diterima oleh Allah SWT, terima kasih telah menghibur Indonesia,” Sambung warganet yang lain. “Innalillahi, turut berduka cita sedalam-dalamnya atas meninggalnya mas Gogon, semoga amal ibadahnya diterima disisi Allah SWT…,” kata warganet lainnya berduka.

“Innalillahi wainnailaihi roojiuun|Selamat jalan pulang Masgon|Semoga Selamat sampe Tujuan … “kata yang lainnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *