breaking news

Trio Pemain Anyar Antar Arema FC Gunduli Sriwijaya FC di Jakabaring

July 22nd, 2018 | by bento bento
Trio Pemain Anyar Antar Arema FC Gunduli Sriwijaya FC di Jakabaring
Sport
0

PALEMBANG – Arema FC menutup paruh musim Liga 1 2018 dengan hasil memuaskan. Singo Edan kembali menemukan ketajaman taringnya seusai mempermalukan Sriwijaya FC di depan publik sendiri.

Singo Edan menang telak 3-0 dalam laga pekan ke-17 Liga 1 di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Sabtu (21/7/2018). Hasil ini mencatatkan Singo Edan tidak terkalahkan dalam enam laga terakhir, dengan meraih empat kemenangan dan dua imbang.

Melawan Sriwijaya FC, Arema FC belum mencetak gol hingga babak pertama usai. Namun, Pasukan Milan Petrovic menampikan permainan lebih menyerang di babak kedua.

Ridwan Tawainela membuka keran gol di menit ke-52, lalu berturut-turut Rivaldi Bawuo dan Nur Hardianto menambah keunggulan di menit ke-65 dan 76.

Tiga poin yang diraup Singo Edan tak lepas kontribusi trio mantan pemain Sriwijaya FC Hamka Hamzah, Makan Konate, dan Alfin Tuasalamony, yang baru didatangkan Arema FC pada bursa transfer paruh musim ini.

Ketiga pemain itu diturunkan sebagai starter oleh Petrovic. Begitu juga kiper Srdjan Ostojic menjadi starter dalam debutnya di Arema FC. (Baca juga: Pelatih Anyar Semringah, Arema FC Borong Lima Pemain).

Dengan hasil ini Arema FC melonjak ke posisi ketujuh dari semula 13. Singo Edan meraup 23 poin, hanya tertinggal lima poin dari pemuncak klasemen PSM Makassar. Sementara Sriwijaya FC tercecer di undakan 10 juga dengan 23 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *