breaking news

Tren Eyeliner Kuning yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah

July 25th, 2018 | by bento bento
Tren Eyeliner Kuning yang Bikin Wajah Terlihat Lebih Cerah
Fashion
0

JAKARTA – Setiap tahun, tren kecantikan terus mengalami perubahaan. Saat ini, tren eyeliner dengan warna cerah yaitu kuning tengah digandrungi banyak beauty junkie dan para makeup artist di berbagai negara.

Meski terlihat mencolok dan bisa membuat Anda menjadi pusat perhatian, namun warna eyeliner kuning dapat membuat wajah terlihat lebih cerah dan segar. Selain itu, tren ini juga dinilai cocok diaplikasikan untuk siapa saja.

Dilansir dari Elle, para beauty junkie dan make up artist pun berlomba-lomba mengunggah karya mereka di media sosial Instagram. Tren eyeliner kuning ini pertama kali diperkenalkan oleh makeup artist bernama Nina Park.

Melalui media sosialnya, Nina membagikan momen saat dirinya mengaplikasikan wing eyeliner pada Amandla Stenberg untuk acara CFDA Award pada bulan Juni lalu. Nina menggunakan Diorshow on Stage Liner Matte Yellow yang dirilis pada Dior’s Fall 2018 Februari lalu.

Untuk mengimbangi riasan mata yang sudah cerah, Nina mengaplikasikan riasan pada area wajah lainnya secara natural. Dia memilih lipstik berwarna nude glosy serta blush on yang serupa dengan warna kulitnya. Cara ini bisa diterapkan pada Anda yang takut tampil dengan riasan warna cerah.

Kabar baiknya, selain cocok digunakan semua warna kulit, tren eyeliner kuning juga bisa diaplikasikan pada bagian bawah mata.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *