breaking news

Tren Busana Syar’i dengan Permainan Kristal

May 29th, 2018 | by bento bento
Tren Busana Syar’i dengan Permainan Kristal
Fashion
0

JAKARTA – Menggunakan busana muslimah syar’i bukan berarti tidak bisa tampil stylish. Berkat tangan kreatif para desainer, kini busana syar’i hadir lebih modern dan trendi. Hal ini diikuti dengan peminat busana syar’i yang terus mengalami peningkatan.

Desainer busana muslim Tanah Air Vivi Zubedi mengatakan pada dasarnya tren busana syar’i tidak banyak berubah hingga tahun depan dan masih sama seperti sebelumnya. Untuk potongan pun masih sama. Hanya saja perbedanya terletak pada dasainnya.

“Tahun ini tren untuk syar’i itu tidak akan berubah sampai tahun depan. Saya prediksi tidak akan berubah karena kita masih terpaku bahwa tren syar’i itu seperti itu potongannya. Tidak berubah masih cutting, potongan-potongan syar’i sepertinya masih pada tempatnya tapi mungkin dekorasinya yang lebih diperluas,” kata Vivi.

“Mungkin akan berubah dekorasi ya. Dekorasi akan lebih bermain, kristal masih tetap karena mostly syar’i, kristal itu hal yang wajib sebagai penunjangnya,” tambahnya.

Selain kristal, busana syar’i juga akan didominasi dengan printing dan bordir. Dua motif ini akan menjadi tren dan banyak dipilih para wanita untuk melengkapi penampilannya.

“Tetapi yang kesininya kayaknya lebih ke printing sudah mulai ramai dan bordir belakangan ini mulai berjalan. Saya perhatikan mostly sekarang bordir memiliki peran,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *