breaking news

Tips Make-up Freckles, Bisa Mirip Meghan Markle

July 25th, 2018 | by bento bento
Tips Make-up Freckles, Bisa Mirip Meghan Markle
Fashion
0

Dunia fesyen dan make-up selalu berkembang dan tak ada habisnya. Akhir-akhir ini tren make up freckles pun viral dan banyak digandrungi kalangan selebriti, selebgram dan orang biasa.

Bagi wanita yang menerapkan make-up freckles akan merasa keren, seperti wajah orang bule. Sebenarnya apa yang dimaksud dengan make-up freckles ya?

“Sebenarnya freckles itu terinspirasi dari muka orang bule asli, bule-bule itu muka aslinya ada bintik-bintik, bagi mereka itu keren,” ujar Make-up artis Bennu Sorumba saat dihubungi VIVA, Senin, 23 Juli 2018.

Bennu menjelaskan bahwa tren make-up ini telah lebih dahulu dikenalkan oleh blogger kecantikan dan make-up artis luar negeri. Namun semakin mendunia ketika Megan Markle menerapkan make-up ini saat pernikahannya beberapa waktu lalu.

“Sejak acara Megan jadi semakin mendunia ditambah lagi dengan adanya media sosial. Dia pakai make-up tapi bintik-bintiknya tetap kelihatan,” tutur Bennu lagi.

Lain di Indonesia, para wanita justru sebenarnya tidak tertarik dengan gaya make-up satu ini apalagi untuk acara besar dan urusan pekerjaan. Gaya make-up freckles hanya sebatas untuk keperluan photoshoot yang bertema dan kekinian.

“Kalau orang Indonesia ada bintik di wajah saja langsung laser, mereka enggak suka. Wanita Indonesia suka make-up yang bersih, cemerlang bahkan pori-porinya enggak kelihatan. Contoh saja kalau nyanyi di atas panggung enggak mungkin pakai freckles,” ujar Bennu.

Baru-baru ini, Titi DJ tak ketinggalan berpose dengan menerapkan make-up freckles yang dia pamerkan di akun Instagram. Ada juga Tasya Kamila yang membuat foto prawedding tradisi Minang modern yang dipadupadankan dengan gaya make-up freckles. Lalu bagaimana cara menerapkan make-up freckles? Sangat mudah.

“Pakai eyeshadow dengan kuas kecil dan bikin bintik-bintik kecil. Atau bisa dengan pensil alis warna coklat muda. Make-up ini justru cocok dengan wajah kulit eksotis, agak gelap seperti Naomi Campbell dan Evi Masamba. Itu keren. Kalau berkulit putih kesannya kotor,” tutur Bennu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *