breaking news

Tiga Kali Kalah Beruntun, Kondisi Timnas Rusia Mengkhawatirkan

May 31st, 2018 | by bento bento

INNSBRUCK – Sebagai tuan rumah Piala Dunia 2018, penampilan Timnas Rusia masih mengkhawatirkan. Tiga kali beruji tanding, tiga kali pula mengalami kekalahan. Terakhir Austria yang mempecundangi Tim Beruang Merah.

Pada laga yang berlangsung di Innsbruck, Kamis (31/5/2018), Austria menang tipis 1-0. Gol kemenangan dipersembahkan Alessandro Schoepf di menit 28.

Jelas hasil ini kurang menggembirakan buat Rusia. Pasalnya, mereka yang tergabung di Grup A harus bersaing dengan salah satu tim kuat, Uruguay disamping kuda hitam, Mesir. Lawan yang kemungkinan tidak begitu berat hanya datang dari Arab Saudi.

Usai pertandingan pelatih Rusia Stanislav Cherchesov mengatakan jika anak asuhnya memang masih banyak melakukan kesalahan. “Kami harus meningkatkan passing. Kami hanya mampu menciptakan satu atau dua peluang dan itu semua belum cukup,” kata Cherchesov kepada ORF.

Pada laga persahabatan sebelumnya, Rusia pun tak berdaya ketika menjamu Brasil pada 23 Maret lalu. Rusia kalah 0-3 dan hal tersebut berlanjut ketika melawan Prancis yang berakhir 1-3.

Dengan sisa yang ada, Rusia perlu kerja keras sebelum melakoni laga penyisihan Grup A melawan Arab Saudi pada 14 Juni. Cherchesov masih punya satu kesempatan laga pemanasan melawan Turki pada 5 Juni sebelum menentukan skuat inti.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *