breaking news

Tersingkir Dini, Vika Tak Bisa Bawa Hasil Latihan ke Pertandingan

May 29th, 2018 | by bento bento
Tersingkir Dini, Vika Tak Bisa Bawa Hasil Latihan ke Pertandingan
SPORTS
0

PARIS – Victoria Azarenka secara mengejutkan terhenti di babak pertama Prancis Terbuka 2018. Mantan petenis nomor satu dunia itu ditaklukkan pemain nonunggulan, Katerina Siniakova dengan kedudukan 5-7, 5-7 dalam pertandingan yang berlangsung selama 1 jam 47 menit.

Usai kekalahan tersebut, Azarenka mengungkapkan bahwa dirinya tak mampu mengeluarkan kemampuan terbaik yang telah diasahnya selama pelatihan. “Saya memiliki hari-hari latihan yang bagus setelah Roma (Italia Terbuka), tetapi itu tidak keluar di lapangan hari ini,” tegasnya seperti dilansir Tennis Now.

“Jelas, kalah di babak pertama sangat mengecewakan. Meskipun saya melakukan hal-hal yang bagus selama latihan, saya tidak dapat mentransfernya ke pertandingan,” sambung petenis berkebangsaan Belarusia.

“Saya benar-benar perlu untuk melihat apa yang bisa saya lakukan dengan lebih baik. Prancis Terbuka ini sudah selesai dan itu sangat mengecewakan, tetapi sekarang saya memiliki waktu untuk mempersiapkan diri dan mengambil dua minggu lagi untuk melakukan sedikit lebih banyak, seperti pelatihan pramusim yang benar-benar saya butuhkan,” jelas pemain yang kerap disapa Vika.

Selain kembali berlatih dengan lebih baik, Vika juga akan mencari tahu permasalahan apa yang mempengaruhinya sehingga dirinya tidak bisa mengeluarkan kemampuan terbaik yang telah diasahnya selama latihan. “Saya harus cari tahu bagaimana melakukan transisi itu,” katanya.

Di sisi lain, kemenangan atas Azarenka ini menjadi kemenangan besar buat Siniakova. Petenis asal Republik Ceko ini selanjutnya akan berhadapan dengan Kateryna Kozlova dari Ukraina, yang sebelumnya memulangkan juara bertahan, Jelena Ostapenko.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *