breaking news

Tersingkir di Babak Pertama, Lin Dan Masih Sudi Layani Penggemar

July 4th, 2018 | by bento bento
Tersingkir di Babak Pertama, Lin Dan Masih Sudi Layani Penggemar
SPORTS
0

JAKARTA – Pebulu tangkis asal China, Lin Dan terpaksa pulang lebih awal di Indonesia Open 2018 setelah disingkirkan Prannoy (India). Meski kalah, Lin Dan masih bersedia melayani penggemar.

Lin Dan terpaksa mengakhiri langkahnya di babak pertama Indonesia Open 2018 setelah dikalahkan Prannoy H. S dengan skor 15-21, 22-20, 19-21 saat tampil di Istora Senayan, Jakarta, Selasa (3/7/2018).

Setelah pertandingan, Lin Dan bergegas menuju mobil atlet China yang terparkir di depan Istora Senayan. Pebulu tangkis top asal China itu cuma didampingi seseorang, berjalan cepat menembus keramaian.

Badminton Lovers yang sadar akan keberadaan Lin Dan mengejar juara bertahan di Kejuaraan Bulu Tangkis Asia tersebut. Lin Dan biasanya menolak foto bersama setelah dia menderita kekalahan. Tetapi kali ini pebulu tangkis 34 tahun bersedia meladeni penggemar.

“Wooaah! Biasanya dia enggak mau (berfoto) kalau habis kalah. Luar biasa, terima kasih Tuhan jauh-jauh datang ke Jakarta bisa foto bareng Lin Dan,” kata seorang penggemar yang sengaja datang dari Manado.

Bagi Lin Dan, kekalahan di Indonesia Open 2018 cukup menohok. Pasalnya, tahun lalu Lin Dan juga dikalahkan wakil India, Kidambi Srikanth di babak pertama Indonesia Open 2017. Pada edisi 2016, Lin Dan juga gagal ke perempat final setelah dikalahkan Jonatan Christie.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *