breaking news

Terlambat Panas, Serena Lolos dari Hadangan Petenis Prancis

July 7th, 2018 | by bento bento
Terlambat Panas, Serena Lolos dari Hadangan Petenis Prancis
SPORTS
0

WIMBLEDON – Mantan petenis nomor satu dunia Serena Williams akhirnya bisa juga keluar dari hadangan petenis Prancis Kristina Mladenovic di babak ketiga turnamen tenis Wimbledon. Berkat kemenangan 7-5, 7-6(1), Serena akan tampil di babak 16 Besar.

Dalam pertandingan di All England Club, Sabtu (7/7/2018), Serena tampil lamban di awal. Ia bahkan sempat tertinggal 3-5 sebelum akhirnya mampu bangkit untuk mengejar ketingalan. Juara tujuh kali Wimbledon itu berhasil merebut enam game secara beruntun untuk menutup set pertama.

Mladenovic yang tahun sempat menjejakan kakinya di perempat final Prancis Terbuka kembali memberikan perlawanan di set kedua. Serena pun dibuat kerja keras hingga kedua petenis sama-sama mengumpulkan skor 4-4.

Kejar mengejar poin terus terjadi sampai terjadinya tie break. Di posisi inilah Serena menunjukkan kemahirannya memainkan irama permainan dan berhasil menutup set kedua dengan kemenangan.

Buat Serena kemenangan di babak ketiga ini merupakan yang ke 17 secara beruntun di Wimbledon. Kemenangan ini termasuk saat ia merebut gelar pada 2015 dan 2016.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *