breaking news

Terlalu Banyak Gaya, Pogba Dikritik Legenda MU

April 20th, 2018 | by bento bento
Terlalu Banyak Gaya, Pogba Dikritik Legenda MU
Sport
0

Gelandang Manchester United, Paul Pogba menjadi sorotan legenda MU, Paul Scholes. Dia menilai jika pemain asal Prancis ini terlalu banyak gaya di lapangan.

Scholes geram saat Pogba tampil menghadapi West Bromwich Albion, akhir pekan lalu. Di laga tersebut sang pemain tampil minor dan MU takluk dengan skor 0-1.

“Saya pikir dia tidak menghormati strategi dari manajer. Dia melakukan banyak sekali kebodohan dan berakibat pada kekalahan MU,” kata Scholes, seperti dilansir Goal.

Namun kritikan ini mampu dibalas melalui penampilan impresif sang pemain saat MU menghadapi Bournemouth, Kamis 19 April 2018. Pogba menciptakan assist dan Setan Merah menang dengan skor 2-0. Scholes kemudian melemparkan pujian.

“Dia tampil baik di laga tersebut dan terlihat tidak ada tekanan setelah pertandingan buruk sebelumnya. Jika dia bisa tampil konsisten, dia akan menjadi pemain terbaik dunia,” tutur Scholes.

Selanjutnya, The Red Devils akan menghadapi lawan berat kontra Tottenham Hotspur di babak semifinal Piala FA. Laga tersebut akan dihelat pada 21 April 2018 mendatang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *