breaking news

Terkonfirmasi, Samsung Galaxy J4 Bakal Dijual Mulai Rp2,6 Juta

May 21st, 2018 | by bento bento
Terkonfirmasi, Samsung Galaxy J4 Bakal Dijual Mulai Rp2,6 Juta
SPORTS
0

SEOUL – Samsung Galaxy J4 dan Galaxy J6 telah menjadi target beberapa kebocoran dalam beberapa pekan terakhir. Setelah sejumlah halaman di daftar Benchmark yang terkuak beserta dokumen sertifikasi, kini Galaxy J4 membuat bocoran terbesarnya.

Hari ini sejumlah gambar, bahkan video langsung bocor melalui toko Ukranian yang menunjukkan setiap detail tentang smartphone berbujet rendah dari Samsung belum pernah dirilis. Selain itu, laman Phone Arena, Minggu (20/5/2018) menyebutkan, informasi yang ada benar-benar memberikan semua detail spesifikasi yang berjalan di Samsung Galaxy J 2018 tersebut.

Seperti informasi sebelumnya, Samsung Galaxy J4 (SM-J400F) memang akan menghadirkan chipset Exynos 7570 yang hemat daya dari Samsung 14 nm. Prosesor ini dipasangkan dengan RAM 2 GB atau 3 GB tergantung pada variannya.

Disebutkan pula smartphone akan memiliki penyimpanan internal 16 GB atau 32 GB, tergantung model yang dipilih. Unit juga memberikan dukungan kartu microSD sehingga jumlah penyimpanan dapat lebih diperluas.

Galaxy J4 menampilkan layar 5,5 inci dengan resolusi 1.280 × 720 piksel. Sayangnya hal ini berarti membuat Samsung tidak akan mendorong Display Infinite ke lineup ponsel murahnya.

Sumber yang sama juga mengklaim bagian kamera akan diisi oleh kamera utama 13 MP f/1.9 dan kamera selfie bersensor 5 MP. Galaxy J4 ditenagai baterai 3.000 mAh yang dioptimalkan oleh Android 8.0 Oreo dengan Samsung Experience 9.0.

Menurut toko Ukranian, label harga untuk Galaxy J4 dimulai dari USD185 (Rp2,6 juta) untuk varian dasar yakni RAM 2 GB dan ROM 16 GB. Sementara harga varian 3 GB/32 GB belum terungkap.

Tidak ada info mengenai kapan Sammy -sebutan Samsung- akan membuat handset ini resmi. Sedangkan akun Twitter @bang_gogo_ juga menguatkan bahwa Samsung Galaxy J4 nakal dilego Rp2,6 juta.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *