breaking news

Tepikan Honda, Zarco Pilih Tim ini Mulai Musim Depan

April 26th, 2018 | by bento bento
Tepikan Honda, Zarco Pilih Tim ini Mulai Musim Depan
SPORTS
0

Pembalap Tech3 Yamaha, Johann Zarco, tampaknya akan segera berganti pabrikan mulai musim depan. Laporan terbaru menyebutkan jika Zarco sudah menyetujui kontrak bersama dengan tim Red Bull KTM.

Diketahui, rumor ini sudah berembus sejak musim lalu. Dan setelah negosiasi yang cukup lama, akhirnya pembalap asal Prancis setuju untuk membela pabrikan asal Austria selama dua musim ke depan atau hingga 2020.

Kesepakatan itu dicapai usai balapan MotoGP Amerika di Austin. Namun, belum ada tanggal pasti untuk pengumuman resminya.

Dikutip Crash, nantinya Zarco akan mendampingi Pol Espargaro yang sejak musim ini sudah membela KTM. Dia akan menggantikan posisi Bradley Smith.

Sebenarnya, Zarco sempat tertarik untuk bergabung dengan Honda. Tapi, setelah menimbang berbagai aspek, dia kemudian mengurungkan niatnya itu.

“Saya tak bisa katakan apa pun mengenai masa depan tim MotoGP kami. Sayangnya, Anda masih harus berspekulasi. Yang saya tahu Honda juga sangat tertarik dengan Zarco. CEO KTM, Stefan Pierer, sudah memberi tahu. Bukan rahasia lagi jika Zarco juga tertarik pada kami,” ujar KTM Motorsport Director, Pit Beirer.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *