breaking news

Tempat Pernikahan Kini jadi Dilema Baim Wong dan Paula Verhoeven

July 27th, 2018 | by bento bento
Tempat Pernikahan Kini jadi Dilema Baim Wong dan Paula Verhoeven
SPORTS
0

Jakarta –
Usai menggelar lamaran di Semarang akhir pekan lalu, Baim Wong dan Paula Verhoeven makin dekat dengan momen pernikahan. Baim mengatakan persiapan pernikahan mereka sudah sampai 50 persen.

Tempat akan dilangsungkan pernikahan masih menjadi hal yang sangat dipikirkan oleh Baim Wong dan Paula. Baim mengatakan keluarga besar mereka ingin pernikahan segera dilakukan.

“Dekat banget dalam arti kita maunya cepat. Yang penting keluarga mau disegerakan. Ada WO banyak yang dibicarakan. Tapi sekarang lagi ke arah venue, 60 persen Jakarta, 40 persen Bali,” kata Baim Wong ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

“Desember paling lama,” tambahnya.

Baim Wong dan Paula akan kembali menggunakan adat Jawa. Untuk wedding organizer Baim Wong juga dibantu oleh keluarga dan teman.

“Pastinya ada WO sama panitia keluarga. Teuku Zacky juga ya, dia yang mempertemukan kita. Saya juga bilang dan dia ‘ya boleh banget, boleh banget’ untuk WO-nya kita masih cari, dia (Zacky) jadi panitia keluarga ya mungkin setengah WO,” bebernya.

Diakuinya pemilihan tempat yang paling dia pikirkan. Ada saja hal yang membuatnya susah mendapat tempat.

“Venue lah pasti, tadi yang aku bilang pokoknya kalau ber, ber, ber, itu pasti semuanya nikah ya Oktober, November, Desember pasti orang-orang nikah ya tempat tuh susah banget. Tapi ada yang aku suka Paula juga suka dia memang maunya di sana tempatnya juga di Jakarta yah mudah-mudahan ya,” harap Baim berdoa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *