breaking news

Telat Panas, Halep Susah Payah Singkirkan Riske

May 31st, 2018 | by bento bento
Telat Panas, Halep Susah Payah Singkirkan Riske
SPORTS
0

PARIS – Pemain tenis tunggal putri terbaik dunia, Simona Halep akhirnya melakukan penampilannya di atas lapangan tanah liat Prancis Terbuka 2018, Rabu (30/5). Namun, petenis asal Rumania itu melewati permainan pertamanya di Roland Garros tahun ini dengan perasaan was-was.

Bertanding melawan Alison Riske selama 1 jam 34 menit di babak pertama, Halep, yang menempati unggulan teratas, sempat menelan kekalahan 2-6 di set pembuka, sebelum akhirnya menyapu bersih dua set terakhir dengan skor identik 6-1.

Di pertandingan berikutnya, Halep sudah ditunggu oleh petenis asal Amerika Serikat lainnya, Taylor Townsend. Pemain wildcard itu merebut kemenangan 6-4, 6-2 atas sesama petenis wildcard, Myrtille Georges dari Prancis.

Pada laga lainnya, mantan petenis nomor dua dunia berkebangsaan Republik Ceko, Petra Kvitova memastikan diri ke babak ketiga, menyusul keunggulan 6-0, 6-4 atas Lara Arruabarrena dari Spanyol.

Kvitova di putaran ketiga akan berhadapan dengan bintang Estonia, Anett Kontaveit, yang membekuk petenis kualifikasi dari Rumania, Alexandra Dulgheru dua set langsung 7-5, 6-2.

Dua petenis Rep. Ceko lainnya, Katerina Siniakova dan Barbora Strycova juga melangkah ke putaran ketiga. Kedua pemain ini juga akan saling berebut tiket ke babak berikutnya.

Siniakova melalui babak kedua dengan memulangkan Kateryna Kozlova, sang penakluk juara bertahan Jelena Ostapenko. Siniakova susah payah membungkus kemenangan 6-7 (4-7), 6-4 dan 6-4.

Sedangkan Strycova menggasak petenis Rusia, Ekaterina Makarova dua set langsung 6-4, 6-2.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *