breaking news

Tekuk Swansea 0-1, Chelsea Ancam Spurs dan Liverpool

April 29th, 2018 | by bento bento
Tekuk Swansea 0-1, Chelsea Ancam Spurs dan Liverpool
Sport
0

INGGRIS- Chelsea meski dengan susah payah berhasil menekuk Swansea City 1-0 dalam lanjutan Liga Inggris di Liberty Stadium, Minggu (29/4/2018) dinihari WIB.

Fabregas menjadi pahlawan Chelsea dengan golnya pada menit keempat. Cesc Fàbregas mampu menjebol gawang tuan rumah lewat kaki kirinya usai menerima assist dari Eden Hazard.

Namun setelah gol pemain asal Spanyol itu, Chelsea kesulitan menembus pertahanan Swansea.
Hazard bersama Victor Moses, Giroud dan Fabregas terus menggempur pertahanan Swansea namun tetap saja kesulitan mencetak gol.

Ketidak-hadiran Alvaro Morata dan Willian membuat serangan The Blues sering tertahan dan akhirnya babak pertama kedudukan tetap 1-0.

Memasuki babak kedua, Chelsea terus berusaha mencari gol tambahan. Menit ke-69 sundulan Eden Hazard usai menerima umpan terobosan dari Azpilicueta masih gagal berbuah gol.

Menit ke-80, Eden Hazard kembali membuang peluang ketika menerima umpan lewat sundulan dari Olivier Giroud.

Untuk meningkatkan serangan akhirnya Conte memasukkan Morata menggantikan Giroud, Willian mengagantikan Hazard dan Pedro menggantikan Fabregas. Tetap saja taktik ini tidak membuahkan hasil.

Meski hanya menang 1-0 tentu hasil ini tetap bisa membuat tekanan kepada Tottenhan Hotspur dan Liverpool. Chelsea masih tetap berada di peringkat kelima dengan mengemas 66 poin dari 35 kali berselisih dua dari Sprus di peringkat keempat dan berselisih enam dari Liverpool di peringkat ketiga.

Liverpool semakin tertekan karena sebelumnya hanya bermain imbang melawan tamunya Stoke City

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *