breaking news

Taurus 2X2 Digosipkan Segera Masuk Dapur Produksi

May 26th, 2018 | by bento bento

MOSKOW – Honda Rusia siap memproduksi Taurus 2×2 Ini, motor ini pertama kali diperkenalkan Metovezedhody ini diberi nama Taurus motor yang sangat unik dari motor jenis lainnya. Motor yang di maksud adalah Honda Taurus 2×2, seperti yang kalian ketahuai bahwa jika pada mobil 4×4 yang mempunyai penggerak roda depan dan belakang

Seperti dilansir dari ridepart, kali ini Honda digosipkan akan menciptakan sebuah motor dengan kapasitas 210 cc yang roda belakang dan depannya dapat bergerak dengan menggunakan dua rantai sehingga motor ini mempunyai tenaga yang tidak bisa di ragukan dalam kondisi jalan seperti apapun.

Dan dengan bentuk ban yang super besar maka celah bawah motor dengan tanah menjadi tinggi sekaligus sebagai pengganti suspensi motor ini.

Rodanya dibuat besar untuk meningkatkan daya tapak ke lintasan berat. Namun yang menarik adalah bobotnya sangat ringan yakni hanya sekira 60 kilogram.

Menariknya lagi, Taurus bisa dibongkar pasang hanya dalam waktu lima menit. Karena itu, motor ini mudah diangkut di bagasi mobil sebelum digunakan di hutan, ladang, atau medan lainnya. Tak heran jika Metovezedhody membuat Taurus untuk mendukung pekerjaan di perkebunan atau kalangan hobies.

Metovezedhody bisa digunakan di perkebunan, lumpur, bahkan medan bersalju. Untuk kalangan hobies juga bisa digunakan untuk berburu, memancing, atau berpetualang.

Jika diperhatikan, motor ini lebih lebar dari roda dua pada umumnya, namun bentuknya mungil. Lebar Taurus 12 inci lalu diameter rodanya 25 inci.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *