breaking news

Tatap Leg Kedua, Pilar Bayern Tebar Ancaman untuk Madrid

April 27th, 2018 | by bento bento
Tatap Leg Kedua, Pilar Bayern Tebar Ancaman untuk Madrid
Sport
0

Real Madrid memetik kemenangan atas Bayern Munich dalam laga leg 1 semifinal Liga Champions di Allianz Arena, Kamis 26 April 2018. Sempat tertinggal, Madrid berhasil comeback berkat penampilan impresif para pemainnya.

Real Madrid memastikan kemenangan lewat Marco Asensio yang baru masuk pada menit 46 menggantikan Isco Alarcon. Asensio mencetak gol pada menit 57 setelah menerima assist Lucas Vazquez.

Setelah kalah 1-2 atas Madrid, kini winger Bayern mulai menebar ancaman untuk skuat asuhan Zinedine Zidane. Dia sangat yakin bisa mempermalukan Madrid di Santiago Bernabeu.

Dilansir dari livesoccertv.com, Ribery meminta para fans untuk memenuhi Bernabeu nantinya. Meski melibas El Real di sana tidaklah mudah.

Selain itu, peran Ribery sekarang sangat vital, Karena cedera Arjen Robben dan Kingsley Coman membuatnya harus bekerja lebih keras.

Bayern harus mencetak setidaknya dua gol jika ingin lolos ke final Liga Champions. Itu akan menjadi pembuktian Ribery pada laga yang akan dihelat 2 Mei 2018.

Ribery pun menebar ancaman melalui akun twitternya. “Kami memang kalah di leg pertama, tapi perang belum berakhir. Kami akan mendapatkan peluang kami di Madrid! #MiaSanMia # fr7@FCBayern @ChampionsLeague,” tulisnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *