breaking news

Tantang PSMS, Produktivitas Gol Jadi Masalah Perseru

April 20th, 2018 | by bento bento
Tantang PSMS, Produktivitas Gol Jadi Masalah Perseru
Sport
0

Perseru Serui saat ini berada di peringkat 15 klasemen Liga 1, dengan mengoleksi 4 poin dari empat pertandingan. Ada catatan yang kurang maksimal dari tim berjuluk Cendrawasih Jingga tersebut. Mereka baru mencetak dua gol dari empat pertandingan di awal kompetisi Liga 1.

Pelatih Perseru, I Putu Gede, tak menampik jika lini depan menjadi kendala timnya. Itu membuat Perseru kesulitan dalam urusan membobol gawang lawan.

“Sampai matchday keempat kita hanya cetak dua gol. Memang kendala di finishing. Kendala yang menonjol di situ,” kata I Putu Gede di Medan, Kamis 19 April 2018.

Namun, pelatih 44 tahun tersebut enggan ambil pusing karena timnya minim gol di Liga 1. Menurutnya, mendapatkan poin dari setiap laga lebih penting dibanding bermain bagus dan mencetak banyak gol.

“Paling penting di kompetisi ini adalah hasil akhir karena kita butuh kemenangan. Kita tidak perlu main bagus yang penting dapat poin,” ungkap pria kelahiran Denpasar itu.

Memasuki pekan kelima Liga 1, Perseru akan dijamu PSMS Medan di Stadion Teladan, Jumat 20 April 2018. Cendrawasih Jingga akan mendapat ujian berat di markas PSMS.

Bermain di depan suporter lawan menjadi tantangan yang harus dilewati Perseru. Lini depan Perseru kembali akan menjadi sorotan karena masih kesulitan dalam penyelesaian akhir.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *