breaking news

Tanda-tanda Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Makin Kentara

May 30th, 2018 | by bento bento
Tanda-tanda Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Makin Kentara
Sport
0

MADRID – Tanda-tanda Cristiano Ronaldo ingin meninggalkan Real Madrid makin kentara. Bukti teranyar, foto Ronaldo tidak terpampang dalam rilis jersey terbaru Los Blancos yang akan dipakai musim depan setelah dirilis pihak klub, Rabu (30/5/2018).

Soal bakal perginya bintang asal Portugal dari Santiago Bernabeu santer terdengar setelah Madrid menjadi juara Liga Champions. Usai ikut mengalahkan Liverpool di laga penuh gengsi di Kiev akhir pekan lalu, Ronaldo telah mengindikasikan segera meninggalkan klub yang telah membesarkan namanya.

“Sangat menyenangkan berada di Real Madrid. Dalam beberapa hari ke depan saya akan berbicara. Saya ingin menikmati dulu bersama rekan setim dan beberapa hari ke depan baru akan memberikan jawaban,” ujarnya ketika itu.

Apakah tidak adanya foto Ronaldo dalam deretan jersey anyar Madrid sebagai jawaban? Secara resmi memang belum ada pernyataan dari Ronaldo sendiri apalagi manajemen.

Tanda-tanda Ronaldo Tinggalkan Real Madrid Makin Kentara

Namun, pelatih Zinedine Zidane menegaskan bahwa klub masih membutuhkan jasa Ronaldo di musim depan. “Seperti yang selalu saya katakan, Ronaldo harus tetap bersama Madrid. Pilihannya hanya ya atau ya,” tegas Zidane beberapa waktu lalu. (Baca juga : Zidane Percaya Ronaldo akan Bertahan di Madrid)

Kondisi ini berbalik dengan Gareth Bale. Pemain asal Wales itu dikabarkan ingin segera kembali bermain dengan Tottenham Hotpur. Zidane dengan lugas mengatakan tidak keberatan dengan keinginan Bale yang jadi bintang di final Liga Champions

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *