breaking news

Tampil di Met Gala, Madonna Pakai Mahkota Karya Desainer Indonesia

May 9th, 2018 | by bento bento
Tampil di Met Gala, Madonna Pakai Mahkota Karya Desainer Indonesia
Fashion
0

JAKARTA – Met Gala 2018 sukses digelar di Metropolitan Museum of Art, New York, Amerika Serikat, Senin (7/5/2018) waktu setempat. Sama seperti tahun sebelumnya, red carpet ajang penggalangan dana untuk dunia mode ini menjadi parade fashion bergengsi para tamu yang hadir.

Dari deretan selebritas Hollywood, editor fashion hingga desainer yang hadir, penampilan Queen of Pop Madonna sukses mencuri perhatian publik. Madonna tampil dengan menggunakan mahkota dan kalung karya desainer ternama Indonesia, Rinaldy Yunardi.

Mahkota tersebut didesain dengan warna emas dan perak. Untuk motif, desainer yang akrab disapa Yung Yung ini melengkapinya dengan motif salib berbagai ukuran dengan detail yang indah. Pelantun Like a Virgin ini juga mengenakan jaring berwarna hitam yang menutupi wajahnya.

Penampilan pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone ini semakin sempurna dengan mengenakan rosario berwarna perak. Untuk rambut, Madonna menata rambutnya dengan mengepang dua dan diletakkan kedepan. Dia pun sangat menyukai headpiece karya Rinaldy Yunardi itu.

Hal ini terlihat dari unggahan foto diakun Instagram pribadinya, @madonna. Madonna mengunggah foto selfie dirinya dengan mengenakan headpiece karya Rinaldy Yunardi itu. Menariknya, dia juga menandai Rinaldy dalam foto tersebut yang telah menyempurnakan penampilannya di ajang Met Gala 2018.

“I am Here to Serve,” tulis keterangan foto yang diunggah Madonna.

Tentu saja, ini satu hal yang membanggakan bagi Rinaldy Yunardi. Desainer yang akrab disapa Yung Yung ini pun mengungkapkan kebanggaannya melalui unggahan video di akun Instagram pribadinya, @rinaldyyunardi.

Rinaldy mengaku akhirnya keinginan dan harapan akan karyanya digunakan oleh Queen of Pop itu tercapai. Tak hanya itu, dia rupanya juga telah mengidolakan Madonna sejak lama.

“Keinginan dan Harapanku akhirnya tercapai, karyaku dikenakan Queen @madonna seorang Diva legendari yang sangat kukagumi dan kucintai di acara bergengsi #METGALA #heavenlybodies kebahagianku juga karyaku dapat bersanding dengan karya busana designer kenamaan favoritku @jpgaultierofficial,” tulis keterangan foto yang diunggah Rinaldy Yunardi.

Sementara tahun ini, ajang penggalangan dana untuk dunia mode tersebut mengusung tema Fashion and the Catholic Imagination. Dalam kesempatan tersebut, Madonna tampil dengan mengenakan gaun berwarna hitam koleksi Jean Paul Gaultier yang membuat penampilannya seperti biarawati.

Untuk alas kaki, pelantun Like a Virgin ini mengenakan boots dari Miu-Miu. Sementara mahkota karya Rinaldy Yunardi yang dikenakan dikepala pun semakin menyempurnakan penampilannya. Mahkota tersebut didesain dengan warna emas dan perak lengkap dengan motif salib berbagai ukuran dengan detail yang indah.

Selain itu, Madonna juga mengenakan jaring berwarna hitam yang menutupi wajahnya. Sedangkan untuk kalung rosario, Rinaldy mendesainnya dengan warna perak. Pemilik nama asli Madonna Louise Ciccone ini tak lupa menata rambutnya dengan mengepang dua dan diletakkan kedepan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *