breaking news

Tak Pikirkan Gelar Top Scorer, Salah Fokus ke Liga Champions

April 16th, 2018 | by bento bento
Tak Pikirkan Gelar Top Scorer, Salah Fokus ke Liga Champions
Sport
0

Bintang Liverpool, Mohamed Salah, sangat berambisi untuk memenangkan trofi Liga Champions musim ini ketimbang memikirkan gelar top scorer Premier League. Pada musim pertamanya di Anfield, Salah sanggup mencetak 40 gol dari 45 pertandingan bersama The Reds di semua kompetisi.

Peman tim nasional Mesir tersebut berada di jalur terdepan untuk meraih gelar sepatu emas Premier League musim ini. Ia juga berhasil mengantarkan Liverpool melaju ke semifinal Liga Champions dan akan berhadapan dengan mantan timnya, AS Roma.

“Ini perasaan yang luar biasa dan juga hebat. Saya selalu senang dapat mencetak gol dan membantu tim,” kata Salah, seperti dikutip¬†Goal.

“Jika memilki pilihan antara Liga Champions dan top scorer, maka saya akan memilih Liga Champions. Memenangkan Liga Champions menjadi pencapaian besar bagi kami semua,” lanjutnya.

Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu telah mencetak 30 gol di Premier League. Dan Salah masih bisa menambah torehan tersebut karena kompetisi masih menyisakan empat pertandingan lagi. Salah unggul cukup jauh atas rival terdekatnya Harry Kane (Tottenham Hotspur) yang baru mencetak 25 gol dan Sergio Aguero (Manchester City) dengan 21 gol.

Ia sangat fokus membantu timnya meraih trofi paling bergengsi di Eropa tersebut. Salah mengakui bahwa gelar top scorer merupakan impiannya juga.

“Saya tidak bisa berbohong, itu (gelar top scorer) ada dalam benak saya. Tapi, Anda harus melihat secara tim, semua pemain berusaha memberikan bola kepada saya untuk membantu saya bikin gol,” tambahnya.

“Saya juga yakin bahwa pemain Tottenham akan membantu Harry Kane dan juga para pemain Manchester City coba membantu Sergio Aguero. Memang semua bakal melakukan itu, tapi pada akhirnya, kami bermain sebagai tim,” jelasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *