breaking news

Tak Hanya Balotelli, Napoli Juga Bidik Bomber Real Madrid

May 25th, 2018 | by bento bento
Tak Hanya Balotelli, Napoli Juga Bidik Bomber Real Madrid
Sport
0

Kedatangan Carlo Ancelotti sebagai juru taktik anyar Napoli telah memberikan banyak harapan kepada publik San Paolo. Mantan klub Diego Maradona ini seakan memiliki gairah baru menatap persaingan di musim depan.

Salah satu kabar yang beredar saat ini adalah rencana Don Carletto mendatangkan para bintang top utnuk bergabung ke skuat Partenopei. Setelah membidik Mario Balotelli, satu nama bomber tersohor pun masuk radar pantauan.

Baca juga: Usai Datangkan Ancelotti, Napoli Kejar Balotelli

Dilansir AS, Ancelotti memang ingin sekali mendapatkan penyerang tengah baru di jendela transfer musim panas ini. Dan nama striker Real Madrid, Karim Benzema, pun jadi kriteria ideal untuk melengkapi kebutuhan tersebut.

Hal ini jadi pertimbangan Ancelotti mengingat sebelumnya ia pernah menangani langsung Benzema saat melatih Real Madrid.

Meski demikian, bukan hal mudah untuk Napoli melancarkan rencana tersebut karena Benzema masih memiliki kontrak dengan Los Blancos hingga akhir musim 2020/21.

Lini depan Napoli menjadi fokus pembenahan Ancelotti. Mengingat kerap sulitnya tim besutannya saat ini memiliki pemain dengan daya gedor istimewa demi dapat mendulang banyak gol kemenangan.

Ancelotti mengikat kontrak tiga tahun dengan Napoli. Mantan pelatih Bayern Munich ini menggantikan posisi Maurizio Sarri yang dipecat.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *